Gairahkan Pasar SUV, Lexus Luncurkan RX 200t F SPORT
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Senin, 16 Januari 2017 23:02 WIB
Lexus RX 2005 FSPORT.

TEMPO.CO, Jakarta - PT Lexus Indonesia meluncurkan varian baru Lexus RX 200t F SPORT. Peluncuran varian baru ini menurut Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, untuk  menyambut antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap.terhadap produk luxury medium SUV Lexus RX 200t Luxury.

Lexus RX 200t F SPORT merupakan mobil luxury medium SUV yang sporty dan stylish, sangat cocok untuk  pebisnis dan eksekutif serta keluarga muda sukses. "Varian baru dari Lexus RX ini memiliki gaya atau penampilan yang atletis, baik pada sisieksterior maupun interior," ucap Adrian dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Senin 16 Januari 2017.

Baca: Penjualan Lexus Indonesia Naik 100 Persen Lexus RX 200t F SPORT juga memiliki keunggulan dibandingkan pesaing di kelasnya. Antara lain dengan adanya fitur tri-LED headlamp terbaru; F SPORT Wheel; Panoramic Moon Roof; F SPORT Spindle Grille bermotif  honey comb; dan Panoramic View Monitor yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Haptics Control.

“Dengan peluncuran Lexus RX 200t F SPORT ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,”ujar Adrian.

Harga Lexus RX 200t F SPORT kompetitif di kelasnya karena akan dibandrol senilai Rp 1,340 miliar per unit (on the road kota Jakarta). Kehadiran Lexus RX 200t F SPORT diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada penggemar otomotif untuk memiliki Lexus SUV andalan.

Baca: New Corolla Altis Terbaru Dibanderol Rp 442,1 Juta

Adrian menambahkan untuk menjamin kepuasan konsumen, Lexus Indonesia selalu memegang teguh komitmennya antara lain dengan memberikan Personalized Luxury Ownership Experience. Ini dilengkapi dengan 5 tahun servis gratis dan 3 tahun garansi serta kemudahan-kemudahan after sales lainnya yang disediakan dalam Lexus Concierge Service.

"Mengenai masalah service, konsumen tidak perlu ragu karena Lexus memiliki Lexus Service Point di seluruh provinsi di Indonesia melalui bengkel yang diotorisasi oleh Lexus Indonesia," ucap Adrian.

SETIAWAN ADIWIJAYA

#Industri Otomotif
#Lexus

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi