Perusahaan Kelas Dunia Ramaikan AutoPro Indonesia 2017  
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Rabu, 18 Januari 2017 23:02 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah perusahaan kelas dunia di industri otomotif bakal meramaikan penyelenggaraan AutoPro Indonesia 2017, pameran di sektor auto aftermarket, modifikasi dan tuning di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JJC), pada 23-25 Februari 2017 mendatang.

Baca: Yamaha NMAX Tampil Baru, Harga Lama

AutoPro Indonesia berambisi menyamai nama besar ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show di Amerika Serikat, pameran komponen aftermarket paling terkemuka dan ditunggu industri auto aftermarket di Amerika dan sukses menjadi salah satu kiblat perkembangan industri komponen dan modifikasi kendaraan bermotor di dunia.

"AutoPro Indonesia bertujuan menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu industri komponen dan modifikasi kendaraan bermotor di kawasan Asia Tenggara," kata Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, perusahaan penyelenggara AutoPro, Rabu, 18 Januari 2017.

Baca: Motor Honda Rajai Pasar Selama 10 Bulan Terakhir

Tarsus Plc dan Nine Events berkolaborasi dan menggabungkan kekuatan lokal dan internasional dalam menyelenggarakan Autopro Indonesia.

Pameran ini akan mempertemukan para pemain utama dari industri ini untuk berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk auto aftermarket yang terkini dan inovatif.

Berbagai merek produk aftermarket ternama dunia, dari mulai ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas, sudah dipastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017. Sebut saja, di antaranya 3M, GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Achilles, Accelera, Llumar, Toyo Tyres, Autovision, Protera, Evalube, STP, Turtle Wax, Wincos, Proxima, Alcantara, Hunter, Corghi, hingga Ziebart.

"Kami juga memiliki 6.000 list buyer business-to-business (B2B) potensial dari seluruh dunia. AutoPro diharapkan akan membawa industri komponen aftermarket dan modifikasi Indonesia ke level yang lebih tinggi," ujarnya

BISNIS.COM

#Produksi Mobil
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi