Yamaha Akan Luncurkan All New R15 Terbaru?
Reporter: Tempo.co
Editor: Abdul Malik
Senin, 23 Januari 2017 08:53 WIB
Yamaha YZF R25. yamaha-motor.co.id

TEMPO.CO, Sentul - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan motor baru di Sirkuit Internasional Sentul, Senin, 23 Januari 2017. Rider Movistar Yamaha MotoGP Maverick Vinales didaulat untuk meluncurkan produk baru ini.

Namun, Yamaha Indonesia masih enggan membocorkan motor tipe apa yang akan diluncurkan. Tempo sempat bertemu dengan truk yang mengangkut sepeda motor Yamaha menuju Sirkuit Sentul, Senin pagi ini.

"Pokoknya tunggu kejutan dari kami," kata General Manager and After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M. Abidin, saat dikonfirmasi Tempo.

Baca: Luncurkan Motor Baru Yamaha, Hanya Vinales yang ke Sentul

Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti mengatakan, hari ini baru pengenalan motor. Produksi massal dilakukan dalam waktu dekat. "Penjualan dimulai di semester I tahun ini," ujarnya. "Harga belum bisa kamin umumkan."  

Ahad siang kemarin, Valentino Rossi dan Maverick Vinales menghadiri acara internal Yamaha Indonesia dengan para dealer. Dari beberapa foto yang beredar di dunia maya, di atas panggung terlihat Rossi dan Vinales mengapit motor Yamaha YZF-R15 berwarna gelap.

BacaDaihatsu: Salah Strategi Berujung Untung

Belum ada keterangan resmi dari pihak Yamaha mengenai kepastian produk yang akan diluncurkan. Menurut rencana, Yamaha akan menggelar konferensi pers pada pukul 08.30 WIB di Sirkuit Internasional Sentul, Senin, 23 Januari.

Rencananya, peluncuran motor baru Yamaha ini akan disiarkan secara langsung di akun media sosial Facebook Yamaha Motor Indonesia tepat pada pukul 10.30 WIB.

Maverick Vinales akan berkeliling sirkuit mengendarai motor baru Yamaha. "Iya, ada jadwal untuk keliling sirkuit menggeber motor baru Yamaha," ujar M. Abidin.

WAWAN PRIYANTO

#Otomotif
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi