Mitsubishi XM Concept Hadir di Semarang
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Rabu, 25 Januari 2017 23:49 WIB
Mitsubishi memamerkan mobil XM Consept Crossover dalam pameran GIIAS di Surabaya, Rabu, 28 September 2016. TEMPO/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Semarang - Mitsubishi XM Concept hadir di Semarang setelah dipamerkan di Jakarta pada penampilan perdana dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu dan di Surabaya.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memperkenalkan mobil ini di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah, pada 25-29 Januari 2017.

Baca: Nissan Tukar Mobil Lama Jadi Baru

Kehadiran Mitsubishi XM Concept di Semarang merupakan bagian dari rangkaian acara Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall pada 25-29 Januari 2017. Mitsubishi XM Concept merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi.

Pameran terbuka bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya yang ingin melihat langsung kendaraan Small Crossover MPV Concept ini.

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang baru Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB melalui siaran pers, Rabu, 25 Januari 2017.

Baca: Gaikindo Perkirakan Pasar Otomotif Naik 6 Persen

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors, yakni Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Tak hanya XM Concept, di pameran kali ini, KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lain, di antaranya Pajero Sport Limited Edition, Triton Lightning, New Mirage, dan Outlander Sport. KTB juga menyediakan unit test drive untuk konsumen yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, dan New Mirage.

Baca: Menteri Airlangga Desak Mercedes-Benz Bangun Basis Produksi

Selain memperkenalkan produk terbarunya, KTB Mitsubishi Motors juga menampilkan Vanesha Prescilla sebagai Corporate Brand Ambassador. Nantinya, Vanesha akan mengisi sesi entertainment.

ALI HIDAYAT

#Produksi Mobil
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi