BMW Luncurkan Layanan Khusus untuk pelanggan Korporasi
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 12 April 2017 23:03 WIB
Mobil BMW M4 GTS yang dipamerkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang, Banten, 12 Agustus 2016. New M4 GTS Coupe dibanderol dengan base price RP3,899 miliar (off the road). TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Group Indonesia meluncurkan layanan BMW Business Alliance yang ditujukan khusus untuk pelanggan korporasi BMW Group. Layanan inovatif BMW Group berbasis kemitraan ini memungkinkan para pelanggan korporasi untuk merasakan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan.

Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto menjelaskan layanan BMW Business Alliance memberikan berbagai keuntungan, antara lain tersedianya Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, seorang profesional khusus untuk pelanggan korporasi.

Secara langsung, lanjut dia, pelanggan korporasi juga akan terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive, BMW Group akan menjamin seluruh perbaikan dan layanan purnajual kendaraan BMW selama 3 tahun.

Baca: BMW Produsen Mobil Paling Moncer di Dunia pada 2016Ini Keunggulan Teknologi XDrive BMW Seri X

Bukan hanya jaminan kendaraan saja, namun teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan yang bersangkutan. “BMW Group juga memberikan penawaran khusus korporasi dan skema pembiayaan yang didukung oleh BMW Financial Services,” kata Bayu.

Bayu menambahkan, pelanggan korporasi juga dapat menikmati BMW Service Inclusive, yakni program yang membebaskan pelanggan atas biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36-bulan tanpa batasan jarak tempuh.

BMW Business Alliance juga memberikan kenyamanan dari perlindungan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun yang mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100 persen, termasuk biaya tenaga kerja dan meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada kondisi ban kempes. “Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Simak:BMW Rilis Video Sejarah Mobil Seri 5 - TempoPerluas Pasar Jawa Barat, BMW Resmikan Dealer di Bekasi

Melalui layanan inovatif BMW Business Alliance, kata Bayu, pelanggan korporasi mendapatkan penawaran untuk dibantu dalam proses trade-in kendaraan lama dengan kendaraan BMW baru pada jaringan dealer BMW Premium Selection dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan BMW Premium Selection merupakan unit bisnis kendaraan BMW seken bersertifikasi yang menawarkan ragam kendaraan BMW berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80,000 km dengan jaminan selama satu tahun. Menurut Bayu, semua kendaraan yang terjual melalui BMW Premium Selection memiliki sejarah servis dari dealer-dealer resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat.

Sementara, melalui layanan BMW Business Alliance pelanggan korporasi juga akan mendapatkan jaminan asuransi. Dalam hal ini, BMW bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama di Indonesia.

BMW Automotive Liability Insurance menghilangkan kekhawatiran pengguna kendaraan BMW saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga. Asuransi kendaraan lengkap ini menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan oleh terjadinya insiden.

Lebih lanjut, Bayu menambahkan bahwa pelanggan korporasi yang terhimpun dalam BMW Business Alliance juga mendapatkan akses khusus untuk mencoba beragam kendaraan dan inovasi terbaru dari BMW Group Indonesia.

“Kami harap dengan adanya layanan terbaru ini, BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” ujarnya.

WAWAN PRIYANTO

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi