Civic Hatcback Orange Edition Hanya Diproduksi 100 Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Senin, 15 Mei 2017 23:02 WIB
Ilustrasi Honda Motor Co. REUTERS/Issei Kato

TEMPO.CO, Jakarta - Honda Australia resmi meluncurkan Civic Hatchback Orange Edition. Model ini akan dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni 100 unit.

Meski menggunakan nama Orange Edition, namun tampilannya justru lebih didominasi warna hitam. Kelir oranye hanya menjadi pemanis yang dilekatkan pada beberapa sisi, seperti lip spoiler, side skirt, cover spion, bumper belakang, dan decal.

Baca: Malaysia Dipercaya Honda Perkenalkan Jazz Facelift Hibrid

"Edisi terbatas Civic Hatchback ini datang menggunakan pelek berdimensi 17 inci yang dibalut warna senada dengan bodi. Hal ini menjadi pembeda dari model Civic biasa," kutip di laman Paultan.org, Senin 15 Mei 2017.

Baca: Buntut Kecelakaan di AS, Honda Minta Konsumen Gunakan Airbag Asli

Bila diperhatikan detail, sebenarnya Civic Orange Edition dibangun dari model yang menggunakan body kit Modulo. Civic ini sudah pernah tampil dalam ajang Bangkok International Motor Show beberapa waktu lalu.

Versi terbatas ini akan dijual dalam beberapa tipe, yakni VTi, VTi-S, VTi-LX, dan VTi-L. Untuk harganya dipasarkan mulai dari 2.998 dollar Australia, atau setara dengan Rp 297 juta.

Civic Hatchback di Australia dilengkapi dengan dua pilihan mesin, 1.8L SOHC dengan tenaga 141 Ps dan torsi 174 Nm. Serta mesin 1.5G VTEC Turbo yang mampu memproduksi tenaga lebih besar, yakni 173 Ps dan torsi 220 Nm.

GRANDY AJI | ALI HIDAYAT

#Produksi Mobil
#Honda

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi