Suzuki Luncurkan Varian Ignis GL AGS di GIIAS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Selasa, 15 Agustus 2017 23:00 WIB

TEMPO.CO, Tangerang - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melengkapi varian Ignis dengan meluncurkan Suzuki Ignis GL AGS di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang, Selasa 15 Agustus 2017. Model ini menjadi varian termurah Ignis bertransmisi otomatis auto gear shift (AGS).

"Tujuan kami meluncurkan model ini bukan hanya untuk memperkaya produk, tapi ini merupakan responS Suzuki atas banyaknya masukkan dari konsumen yang mencari Ignis bertranmisi otomatis dengan harga yang terjangkau," kata Yulius Purwanto, Head of Product Development SIS, Selasa 15 Agustus 2017.

Baca: Wow, Suzuki Ignis Bergaya Mobil Rally Ini Mejeng di GIIAS

Menurut Yulius, dengan hadirnya varian Ignis matik yang lebih murah bisa mendongkrak penjualannya yang saat ini secara keseluruhan di Indonesia sudah mencapai 10.000 unit.
 
Total saat ini Suzuki memiliki empat varian Ignis, yakni GL MT, GL AGS, GX MT, dan GX AGS. Sedangkan untuk harga, GL AGS dipasarkan lebih mahal Rp 10 juta dari model manualnya, yakni Rp 149,5 juta.

Simak: GIIAS 2017, Suzuki Ignis Bisa Dicicil Rp 50 Ribu per Hari

 
"Untuk model GL AGS yang baru ini kami harap bisa bisa berkontribusi 15 persen dari penjualan Ignis yang ada saat ini," kata Yulius.

Suzuki Ignis GL AGS ditawarkan dalam enam pilihan warna, yakni Silky Silver White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel blue Pearl Metallic, dan Glistering Grey Metallic.

GRANDY AJI


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi