Gaikindo Akan Gelar Pameran Kendaraan Komersial Pertama di 2018
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 6 Desember 2017 19:49 WIB
Penyerahan 10 unit pertama FE 74 Long Colt kepada PT Kita Ananda di booth Mitsubishi Fuso pada pameran GIIAS 2017. Dok KTB
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran khusus kendaraan komersial bertajuk "Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC)" akan diselenggarakan pada 1-4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran tersebut digagas Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Penjualan Mobil Cina Melonjak, Wuling Terbanyak

Penyelenggaraan GIICOMVEC bertujuan memberikan informasi dan teknologi terkini terkait dengan sektor kendaraan komersial. Selain itu, acara ini dapat menjadi wadah bagi perusahaan industri dan para pengunjung potensial, seperti calon pembeli dari industri truk, bus, logistik, konstruksi dan infrastruktur, retail, peternakan, dan kehutanan.

Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsjah menyatakan penyelenggaraan GIICOMVEC 2018 akan menjadi ajang yang paling tepat bagi industri kendaraan komersial di Indonesia untuk menunjukkan perkembangan terkini.

“Gaikindo akan membawa GIICOMVEC menjadi ajang yang penting bagi industri kendaraan komersial Indonesia. Kehadiran teknologi dan produk terkini dari agen pemegang merek kendaraan komersial akan menjadi daya tarik yang ditunggu ribuan potential buyers yang akan dihadirkan sepanjang pameran,” ujarnya pria yang bertugas membawahi bidang pameran Gaikindo itu.

Baca: Gaikindo: Pasar Bus Turun

Hingga November 2017, merek-merek besar, seperti Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, dan Volvo, telah berkomitmen untuk ambil bagian dalam event perdana GIICOMVEC, yang digagas Gaikindo.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi