Inden Berderet, Wuling Cortez Akan Dikirim ke Konsumen Hari Ini
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 9 Februari 2018 09:22 WIB
Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Model ini dibanderol dengan harga mulai Rp 218 juta hingga Rp 264 juta (on the road DKI Jakarta). TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors akan mulai mengantarkan mobil serbaguna (MPV) Wuling Cortez ke konsumen mulai hari ini, Jumat 9 Februari 2018. Wuling mengklaim sejak diperkenalkan ke publik pada awal Januari 2018 sudah menerima 600 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Launching hari ini. Besok akan mulai diantarkan," kata Dian Asmaharani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia usai peluncuran Cortez di Jakarta, Kamis 8 Februari 2018.

Baca: Begini Kelebihan Transmisi Otomatis Wuling Cortez

Dian belum bisa memberikan varian yang paling diminati. Wuling Motors memiliki 5 opsi untuk Cortez. Kelima varian tersebut dibanderol mulai dari Rp218 juta hingga Rp264 juta.

Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors Indonesia mengapresiasi konsumen yang melakukan pemesanan pertama tanpa mengetahui harga jual terlebih dahulu. "Kalau harga ini menjadi kejutan, kami lega," katanya.

Adapun Cortez hadir dengan beragam fitur andalan, seperti sun roof, multi information display (MID) sebesar 7 inchi, lampu depan adaptif, dan kontrol audio serta MID pada roda kemudi. Mobil ini dilepas ke pasar dengan didukung kubikasi mesin 1.800 cc. Wuling menyediakan opsi transmisi manual dan otomatis.

Baca: Test Drive Wuling Cortez: Nyaman dan Punya Fitur Keamanan Memadai

Adapun Wuling Cortez secara harga akan bersaing dengan low sport utility vehicle (LSUV). Namun dari spesifikasi mobil ini bersaing dengan mobil serbaguna (MPV) yang dipasarkan dengan harga di atas Rp300 juta.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi