Saingi Toyota C-HR, Nissan Kicks Terjual Setiap 10 Menit
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 13 April 2018 19:49 WIB

GOOTO.COM, Rio De Janeiro - Penjualan Nissan Kicks yang menjadi penantang Toyota C-HR berakhir positif di tahun fiskal 2017 dengan lebih dari 58.000 kendaraan dijual di Amerika Latin. Menurut angka ini, rata-rata sebanyak 6,5 kendaraan terjual setiap jam pada 2017. Dengan kata lain: Satu Nissan Kicks dijual di Amerika Latin setiap 10 menit.

Di atas keberhasilan regionalnya, Nissan Kicks adalah SUV terlaris di Brasil pada Maret - menjelang SUV lainnya di segmen yang berbeda. Penerimaan konsumen yang tinggi dari crossover berani di wilayah ini didasarkan pada lima fitur utama.

Baca: Harga Beda Tipis, Pilih Toyota C-HR atau Fortuner?

Desain yang menarik

Penampilan interior dan eksterior sama pentingnya selama tahap desain Nissan Kicks. Desain eksterior menggabungkan karakteristik garis berani dari DNA Nissan. Ini termasuk gril V-motion dan lampu utama LED, dengan sentuhan khusus yang memberikan efek dramatis dan membuatnya menarik bagi pasar Amerika Latin.

Interior Kicks menandakan kualitas dan desain yang futuristik berkat atap apung bergaya coupe-nya yang menciptakan pengalaman visual ambient, dan dashboard modern dengan layar 7 inci dan sistem hiburan dan informasi built-in.

Kenyamanan tiada tara

Nissan Kicks memberikan kemewahan bagi pengemudi dan penumpang, perlindungan dan kenyamanan. Generasi terbaru, kursi gravitasi nol yang terinspirasi NASA yang dipasang di versi teratas mengoptimalkan kenyamanan, mengurangi kelelahan dan meningkatkan keselamatan.

Baca: Adu Teknologi SUV Kompak Toyota C-HR dan Nissan Kicks

Fitur lain adalah interiornya yang luas yang memberikan kenyamanan optimal untuk kepala dan lutut semua penumpang, banyak ruang bagasi (dengan kapasitas 432 liter, salah satu yang terbesar dalam jangkauan), dan sandaran kursi belakang.

Seimbangkan antara kinerja dan kenyamanan

Berkat kombinasi mesin canggihnya dan desain paling ringan dalam kategorinya, Nissan Kicks mendapatkan penghematan bahan bakar yang baik. Mesin generasi 1,6-liter dan transmisi XTRONIC CVT generasi kedua membuatnya menjadi sekutu yang sempurna untuk mengemudi di kota, dengan kinerja yang sangat baik dan konsumsi bahan bakar rendah.

Teknologi canggih

Kicks juga merupakan pelopor dalam inovasi. Ini adalah kendaraan pertama di segmen ini yang menggabungkan konsep Nissan Intelligent Mobility dengan monitor Intelligent Around View® (I-AVM) dengan visi 360 derajat dan sistem bantuan driver seperti Rem Darurat Maju dan Peringatan Tabrakan Maju - keduanya menyediakan pengalaman berkendara yang lebih aman.

Panel instrumen multi-fungsi dengan 12 layar dan sistem navigasi terintegrasi menyambut pengemudi begitu mereka masuk ke dalam kendaraan, dengan teknologi Nissan Intelligence Key® untuk memulainya.

Pengalaman berkendara Nissan Kicks telah berevolusi berkat fitur-fiturnya yang cerdas. Intelligent Trace Control menetapkan garis lengkung untuk menghitung gaya pengereman pada ban. Intelligent Ride Control mendorong gaya pengereman saat melewati gundukan kecepatan atau lubang. Dan Intelligent Engine Breakdetects kondisi jalan untuk memberikan perlambatan yang lebih halus.

Kendaraan pemenang penghargaan

Nissan Kicks dikembangkan untuk menghadapi tantangan mengemudi di kota. Penjualan global Nissan Kicks dimulai di Brazil dan segera diikuti oleh pasar Amerika Latin dan global lainnya. Penghargaan yang diterima Nissan Kicks meliputi:

- SUV Tahun 2017, yang diberikan oleh Inter-American Automotive Journalists Federation- Crossover Terbaik di Latin Amerika Latin, yang diberikan oleh Americar- Best Compact SUV, oleh L'Auto Preferita (Brasil)- Best Imported, oleh majalah Top Car TV 2016 (Brasil)- The Best dan Best SUV, yang diberikan oleh majalah Car and Driver Brazil

BISNIS


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi