SUV Toyota C-HR Edisi Gazoo Racing Tampil Lebih Funky
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 19 Oktober 2019 10:46 WIB
Toyota C-HR Gayoo Racing. Sumber: motor1.com

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota Gazoo Racing meluncurkan Toyota C-HR bergaya sport. Sayangnya, mobil ini hanya akan tersedia di Jepang sebagai bagian dari JDM atau Japanese Domestic Market.

Seperti dilansir dari Motor1, Toyota C-HR mengalami perubahan signifikan dari varian standarnya. Gazoo Racing benar-benar mengubah banyak detail dari mobil SUV kompak ini.

Mulai dari mengutak-atik suspensi dengan membuat perubahan pada pegas, peredam kejut, stabilisator, dan memodifikasi setir demi mendapatkan respons yang lebih cepat saat bermanuver.

Gazoo Racing memasangkan velg 19-inci yang dibungkus dengan ban ukuran 225/45 R19 eksklusif versi GR Sport. Untuk body kit, Gazoo Racing juga berhasil menciptakan kesan sporty dengan bumper depan baru dan posisi grille rendah. Di dalam grill tersemat garis tebal yang melintang secara horizontal. Kehadiran elemen itu menambah kesan funky mobil ini.

Selain itu, bezel lampu kabut juga dibuat berbeda. Tat letaknya juga lebih lebih rendah dibandingkan dengan C-HR standar. Sistem knalpot quad dan emblem GR terpasang di bagian depan, samping, dan belakang.

Di sisi interior, Toyota C-HR GR Sport ini telah dilengkapi dengan setir lebih kecil yang dilapisi kulit dengan jahitan perak. Panel lain yang menonjol terletak juga pada pedal aluminium, trim perak berwarna metalik, dan tombol start/stop bermerek GR.

Mobil ini tersedia secara eksklusif dengan harga 2,732 juta Yen atau setara Rp 355 jutaan untuk varian bermesin bensin 1.2 liter turbo transmisi manual enam percepata. Sedangkan untuk C-HR Hybrid 1,8 liter dibanderol dengan harga 3,095 juta Yen lebih, yang jika dirupiahkan sekitar Rp403 juta.

#Toyota C-HR

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi