Pakai Kebaya, Diva Mercedes-Benz di IIMS 2018 Tampil Cantik
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 22 April 2018 14:13 WIB
Mercedes diva tampil elegan dengan mengenakan gaun kebaya di IIMS 2018. April 2018. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Booth Mercedes-Benz di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) terlihat tampil beda dibanding booth lainnya. Perbedaan ini sangat mencolok ketika para Diva Mercedes-Benz mengenakan busana seperti gaun kebaya sehingga terlihat mewah dan elegan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Deparatment Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Dennis A. Kadaruskan mengatakan bahwa busana yang dikenakan oleh Diva Mercedes-Benz sengaja dibuat agar berbeda untuk membuat gambaran terhadap konsumen tentang produk yang menawarkan kemewahan.

Baca: Mercedes-Benz E350 e Plug-in Hybrid Hadir di IIMS 2018

Busana yang dipakai oleh Diva Mercedes-Benz sengaja didesain khusus oleh desainer lokal Priyo Oktaviano dan khusus untuk acara IIMS 2018. Salah satu model Diva Mercedes-Benz mengaku lebih merasa nyaman saat memakai gaun kebaya itu. “Saya merasa nyaman memakai gaun ini, dan terlihat lebih elegan pastinya,” kata Bonita, Diva Mercedes-Benz di IIMS 2018.

Mercedes diva tampil elegan dengan mengenakan gaun kebaya di IIMS 2018. April 2018. TEMPO/Wisnu Andebar

Jika dilihat dari produk yang ditawarkan Mercedes Benz, mereka ingin tampil beda dengan menawarkan standar kemewahan dan kenyamanan. “Pada booth kami selalu ada Star Café dan Star Lounge dengan pelayanan maksimal,” ujar Dennis.

Baca: 2019, Mercedes-Benz Akan Produksi Mobil Listrik Model EQ

Sepanjang pameran IIMS 2018 yang digelar pada 19-29 April 2018, booth Mercedes-Benz menampilkan seluruh line up yang dipasarkan di Indonesia. Di antaranya adalah seri V-Class, E-Class, CLA-Class, S-Class Coupe, AMG GT-S, SLC-Class, dan GLE-Class Coupe.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi