Program Mudik 2018 Auto2000 Tawarkan THR hingga Wisata ke Jepang
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 16 Mei 2018 15:06 WIB
Auto2000
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dealer mobil Toyota, Auto2000, meluncurkan program mudik 2018 menggunakan mobil baru Toyota. Program ini berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota pada Mei dan Juni 2018. Dalam program ini komsumen juga berkesempatan untuk mengikuti program undian Toyota Hadiah Ramadan (THR).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai pembeli mobil baru Toyota, konsumen memiliki peluang mendapatkan THR spesial berupa grand prize 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor. Program THR berlangsung dalam 3 periode pengundian.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan bahwa Auto2000 menyediakan beragam hadiah menarik bagi calon konsumen Toyota yang ingin membeli mobil baru dan kemudahan pembiayaan untuk kebutuhan mudik Lebaran dan libur anak sekolah.

Baca: Adira Tawarkan Asuransi Mudik 2018, Simak Manfaatnya

“Semua benefit tersebut memanjakan calon pemilik mobil Toyota sehingga mereka merasakan pengalaman unik dan mengesankan, dan pada akhirnya menjadi pelanggan setia dealer resmi Auto2000,” kata Martogi Siahaan dalam siaran tertulis yang diterima Tempo, Rabu, 16 Mei 2018.

Menurut Martogi, konsumen juga akan mendapatkan kesempatan lain yang tak kalah menarik yakni hadiah jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000 (kecuali unit untuk taksi). Hadiah perjalanan wisata ini hanya berlaku untuk 1 orang pemenang dan tidak bisa dilimpahkan ke orang lain. “Pajak pemenang sebesar 25 persen ditanggung oleh Auto2000,” ujarnya.

Khusus bagi pembeli mobil Toyota Toyota Avanza dan Toyota Yaris, lanjut dia, gratis biaya biaya jasa dan biaya suku cadang selama 3 tahun. Berlaku untuk pembelian mobil secara tunai maupun kredit, pembeli kedua model Toyota tersebut langsung mendapatkan paket Pesta (Paket Service Toyota) 3 Tahun atau 40 ribu kilometer secara gratis.

Baca: Carsome: Penjualan Toyota Avanza Naik Menjelang Mudik 2018 Untuk model lain, lanjut Martogi, calon pembeli mobil Toyota disajikan beragam opsi pembiayaan secara kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pembeli. Salah satu program baru yang sangat meringankan konsumen adalah paket tenor panjang cicilan hingga 8 tahun

Pilihan sistem pembiayaan lain yang bisa dipertimbangkan adalah program Cicilan Bunga Ringan dan program Down Payment (DP) Ringan mulai dari Rp 23 jutaan. Semua itu masih ditambah dengan hadiah langsung berupa ekstra 3 bulan Asuransi Astra.

Anda siap untuk mudik 2018 menggunakan mobil? Jangan lupa memeriksa kendaraan Anda ke bengkel kesayangan. Simak ulasan persiapan mudik 2018 di tempo.co dan gooto.com.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi