Renault Punya Crossover Baru, Ini Penampakannya
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 29 Juni 2018 10:30 WIB
Teaser Renault Crossover
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Produsen mobil Prancis Renault memperkenalkan teaser crossover baru di Moscow International Auto Show yang dibuka pada 29 Agustus 2018. Crossover ini akan menjadi terobosan nyata untuk pasar SUV Rusia karena menjadi negara pertama yang akan menjual model ini. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Renault Kwid 2019 Bocor di Internet, Ini Penampakannya

Rusia akan menjadi negara pertama yang mengatur produksi dan memulai penjualan model global Renault. Menurut rencana produksi crossover ini dilakukan di pabrik Renault di Moskow.

Dilansir dari Auto Ndtv, Renault dikabarkan akan membangun produk baru untuk pasar Rusia dan secara bertahap akan memperkenalkan crossover tersebut ke pasar negara berkembang lainnya.

Baca: Renault Menguji MPV Baru, Akankah Menjadi Basis Nissan Livina?

Namun, perusahaan belum mengungkapkan banyak tentang crossover terbaru ini. Tapi, dengan gambaran dari perusahaan, new crossover dari Renault akan memiliki bumper depan yang didesain ulang.

Renault dikabarkan bergaya crossover coupe-ish yang diyakini akan bersaing dengan generasi baru BMW X4 dan bahkan Porsche Macan. Tetapi, crossover Renault dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Teaser crossover baru Renault ini muncul pertama kali di akun twitter Renault pada 26 Juni 2018. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi