BMW dan MINI Recall Ribuan Mobil di Cina, Simak Penyebabnya
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 23 September 2018 11:44 WIB
BMW Group untuk lima tahun berturut-turut menjadi perusahaan mobil dengan predikat paling berkesinambungan atau sustainable di dunia versi Dow Jones Sustainability Indexes (DJSI).
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Beijing -  Pabrikan mobil Jerman, BMW, akan menarik lebih dari 7.800 mobil di Cina atas kerusakan sistem resirkulasi gas buang (EGR) atau sistem pompa bahan bakar, menurut regulator pasar negara itu. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Masalah pada Kaki-kaki Depan, BMW Recall 3.501 Mobil di Cina

Dalam hal ini BMW China Automotive Trading Ltd akan menarik 939 kendaraan BMW X5 yang digerakkan diesel yang diproduksi antara 19 Juli 2013 dan 5 Juni 2015, mulai dari 29 Oktober, menurut pernyataan dari Administrasi Negara untuk Peraturan Pasar. 

Pendingin yang rusak pada sistem EGR mobil ini dapat menyebabkan ablasi atau kebakaran, kata pernyataan itu seeprti dilansir chinadaily.com.cn, Sabtu, 22 September 2018. Perusahaan juga akan menarik 6.912 kendaraan MINI Cooper impor yang diproduksi antara 6 Januari 2017 dan 21 Juni 2018, mulai dari 15 Oktober. 

Baca: Lagi, BMW Cina Recall 44.052 Unit Karena Cacat Produksi .

Pelat perlindungan pada pompa bahan bakar tekanan tinggi diduga tidak bekerja maksimal yang dapat meningkatkan risiko kebakaran saat jatuh, menurut pernyataan itu. Perusahaan akan mengganti pendingin yang rusak atau memasang pelat perlindungan baru untuk mobil MINI yang ditarik kembali secara gratis.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi