Bokor Custom Berambisi Garap Motor dari Dua Mesin Diesel
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 11 Februari 2019 16:10 WIB
Sepeda motor kustom karya Bokor Custom ini menggunakan mesin Toyota Kijang. 9 Februari 2019. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Bokor Custom berambisi membangun kustom motor dengan menggunakan mesin diesel setelah sukses menggarap mesin Toyota Kijang. Rencananya akan memakai mesin dari Mitsubishi Colt Diesel.

Owner Bokor Custom, Julian Hidayat alias Bonyok mengatakan sedang menyiapkan proyek lanjutan dengan membuat konsep hotrod tapi mesin double engine alias dicangkok. "Jadi murni pakai dua mesin hanya ditambah penghubung. Rencana saya ingin pakai dua mesin Mitsubishi Colt Desel," ujarnya kepada Tempo di bengkel Bokor Custom pada Sabtu, 9 Februari 2019. 

Ia masih berharap adanya investor untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Hanya saja, jika nantinya tidak ada investor, ia akan menggarap target baru tersebut dengan menjual motor bermesin Toyota Kijang ini untuk membangun proyek motor pakai mesin diesel. "Soalnya jujur saja ini modalnya tidak sedikit." 

Motor kustom bermesin kijang ini akan dijual mulai Rp 70 juta. "Saya sih buka harga Rp 70 juta itu pun masih nego," ujar Bonyok.

Baca: Motor Bermesin Toyota Kijang Akan Dijual Harga Motor 250cc Baru

Rencananya, Bonyok ingin mencari mesin Mitsubishi Colt Diesel yang tahun tua. "Itu sekitar Rp 20 juta, nah satu lagi mau cari mesin gelondongan buat dicangkok," katanya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi