GIIAS 2019 Surabaya: Pengunjung Wanita Bisa Gratis Masuk Pameran
Reporter: Wawan Priyanto
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 29 Maret 2019 08:33 WIB
GIIAS Surabaya 2019. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Surabaya -  Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show Surabaya atau GIIAS Surabaya 2019 memiliki program unggulan yaitu Ladies Day Out. Program ini memberikan kesempatan kepada wanita di Surabaya untuk mengunjungi pameran otomotif tanpa dipungut biaya alias gratis.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Program ini berlaku pada 3 April 2019. Mulai pukul 10.00 hingga 16.00," kata Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong dalam konferensi pers di Surabaya, Kamis, 28 Maret 2019.

Menurut Vista, Ladies Day Out merupakan program yang memberikan kesempatan kepada wanita di Surabaya untuk dapat mengunjungi pameran otomotif, membawa pasangannya, dan melihat perkembangan teknologi mobil terbaru. "Iya bisa leluasa mengenal teknologi mobil terbaru sekaligus menikmati berbagai program promosi yang ditawarkan peserta," ujarnya.

Selain program Ladies Day Out, pameran otomotif GIIAS Surabaya dilaksanakan pada 29 Maret hingga 7 April 2019, di Grand City Convex, juga menawarkan banyak program lainnya.

Di antaranya adalah pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 25 ribu untuk setiap pembelian tiket masuk pada hari kerja. 

Baca: Honda Brio Tembus Pasar Ekspor, Ini Beda dengan Versi Lokal

Sedangkan hari libur akhir pekan dan libur nasional, pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 100 ribu dengan menunjukkan tiket masuk pameran dan surat pemesanan kendaraan (SPK). Program ini berlaku selama pameran berlangsung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pameran ini memberlakukan tiket sebesar Rp 20 ribu untuk hari kerja dan Rp 25 ribu untuk akhir pekan dan hari libur nasional. Panitia menargetkan 50 ribu pengunjung selama 10 hari pameran. 

Pengunjung juga dapat menikmati program menarik lainnya dari agen pemegang merk (APM) maupun dari industri pendukung.

Mulai dari test drive, test ride, community gathering, danauto contest. Kegiatan menarik yang juga ditunggu adalah program baru di GIIAS Surabaya 2019, yakni sesi workshop di GIIAS Autopreneur yang akan menghadirkan beberapa influencerotomotif dan pakar-pakar otomotif dari Surabaya untuk memberikan pengetahuan tentang industri otomotif yang sedang berkembang saat ini.

Baca: Porsche Macan S Mengaspal di Indonesia, Simak Kelebihannya

GIIAS Surabaya memenjadi ajang pembuka pameran otomotif di bawah naungan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan bahwa Surabaya memiliki potensi yang besar di sektor otomotif. 

Tahun lalu total penjualan moibl di Indonesia mencapai 1.163 juta unit. Jawa Timur merupakan provinsi terbesar ketiga dalam hal penjualan mobil setelah Jawa Barat dan DKI Jakarta. "Jawa Timur menyumbang sekitar 13 persen dari total penjualan mobil nasional 2018," kata Nangoi.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi