WSSP 300: Galang Hendra Akan Mulai Balapan dari Urutan Ke-2
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 7 April 2019 10:51 WIB
Galang Hendra Pratama, Aragon, Spanyol, 5 April 2019. (Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGalang Hendra Pratama Pembalap Yamaha Indonesia, akan mengawali balap World Supersport 300 seri perdana dengan posisi start di baris depan tepatnya urutan kedua. Balapan akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 7 April 2019. Mengendarai Yamaha R3 baru, Galang mencatatkan catatan waktu 2 menit 6,958 detik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Gooto Festival: Yamaha FreeGo Ditawarkan dengan DP Rp 800 Ribu

Pembalap asal Yogyakarta berusia 20 tahun ini nyaris meraih pole position dan hanya berselisih sangat tipis 0,020 detik dari Gonzales dari Kawasaki ParkinGO Team yang membesut motor Kawasaki Ninja 400. Pemuda yang kini bernaung di tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing ini mengalami progres cukup baru sejak latihan bebas selalu berada di 10 besar. Bahkan catatan waktunya terus meningkat.

Sebelumnya, Galang optimistis mampu menunjukkan kemampuannya berada di barisan depan. “Saya sudah menyelesaikan latihan bebas pertama dan kedua. Kita sudah menemukan settingan terbaik dan juga mengatur strategi terbaik. Kemudian pada hari Sabtu, saya akan melakukan sesi Free Practice ke-3 dan Superpole. Mohon doa dan dukungan rakyat Indonesia. Semoga saya bisa mengibarkan Merah-Putih di Top Podium untuk Merah Putih Semakin Di Depan. Yamaha Gasss Polll !, “ujar Galang Hendra Pratama.

Baca: Lamborghini Langka Ini Ada di Jakarta, Cuma 1 di Asia Tenggara

Urutan ketiga diraih De Cancellis asal Prancis dengan catatan waktu 0,594 detik dari Gonzales. Disusul Luna Bayen dengan catatan 2 menit 7,655 detik dan Erill dari Deza BOX 77 Racing dengan catatan waktu 2 menit 7,726 detik. Adapun Juara Dunia WSSP300 tahun lalu, Ana Carrasco hanya bisa bertengger di posisi ke-7 dengan catatan waktu 2 menit 8,223 detik.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi