BMW M8 Terbaru Unjuk Gigi Saat Pengetesan di Nurburgring
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Selasa, 30 April 2019 16:34 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - BMW M8 terbaru tertangkap kamera sedang diuji di Nurburgring, Jerman, beberapa waktu lalu. Foto-foto spy shot yang dipublikasikan Motor1 menampilkan coupe dua pintu itu tidak sepenuhnya ditutup stiker kamuflase.

Sticker kamuflase tampak hanya menutupi bagian depan, bawah pintu, dan bagian belakang. Varian ini lebih baik dari versi standar. 

Pertama, berdasarkan foto yang beredar BMW M8 menggunakan atap serat karbon dan bumper bawah dilengkapi knalpot quad. M8 terbaru memiliki penampilan lebih galak, ini dapat terlihat dari bentuk knalpotnya yang lebih besar, serta tampilannya lebih berkelas dari varian seri 8 lain saat ini. Versi M8 ini juga dilengkapi dengan lip spoiler, yang sedikit lebih besar dari strip serat karbon 850i.

Baca: BMW Luncurkan Mobil Terbarunya M8 di Jenewa Motor Show

Di bagian depan, M8 menggunakan air intake lebih besar, sementara etsa pada fasia tetap hampir sama dengan apa dilihat pada 850i. Rem, di sisi lain, tampak lebih besar di M8 dilengkapi kaliper rem berwarna kuning pada bagal tes. M8 juga memiliki pelek yang gelap agar sesuai dengan desain sportynya.

BMW M8 mengusung mesin V8 twin-turbo 4.4-liter, meskipun untuk spesifikasi detail tentang mobil ini masih dirahasiakan. Diperkirakan tenaga mesin dapat mencapai hingga 600 tenaga kuda. Untuk varian kompetisi M8 tenaga mesin dapat mencapai hingga 630 tenaga kuda. BMW masih bungkam tentang tanggal rilis M8 pada ulasan berikut ini. 

Baca:BMW Perlihatkan Kapasitas M8 GTE di Lintasan Balap

MOTOR1 

#BMW

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi