Simak Bocoran Harga Kawasaki Ninja ZX-25R, Ramah di Kantong
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 28 Oktober 2019 09:43 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2019. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kawasaki telah memperkenalkan jagoan barunya yang digadang-gadang akan jadi bintang baru di kelas motor sport, yakni Kawasaki Ninja ZX-25R 4-silinder. Namun belum banyak yang dapat digali terkait motor termasuk harganya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Namun untuk bocoran ataupun perkiraan harga, dikatakan Pengurus Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Jabodetabek, Andri, motor yang melakoni debutnya di Tokyo Motor Show (TMS) 2019 itu akan dibanderol paling mahal Rp 100 juta.

"Kalau saya dengernya ada yang bilang Rp 95-100 juta," ujar pria yang akrab disapa Chemonk itu saat dihubungi Tempo, Minggu 27 Oktober 2019.

Kawasaki Ninja ZX-25R. Sumber: young-machine.com

Namun kata Chemonk, ada juga kabar yang mengatakan bahwa Kawasaki Ninja 250 cc 4-silinder akan dijual di Indonesia dengn harga tertinggi Rp 120 jutaan.

"Ada juga yang sampai Rp 120 jutaan," katanya.

Meski begitu, Chemonk menganggap harga tersebut termasuk masuk akal. Karena dengan perkiraan harga tersebut konsumen yang nantinya memboyong Ninja 250 4-silinder akan mendapatkan rasa puas.

"Kalau 4 silinder 250 cc itu orang Indonesia saya anggap kebeli lah, dengan harga segitu dapat 4 silinder, Ninja lagi kualitasnya sudah terjamin," tutupnya.

Pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sendiri, selaku distributor resmi motor kawasaki di Indonesia masih enggan membeberkan banyak informasi terkait motor 250 cc dengan 4 silinder pertama di kelasnya itu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi