Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur, Harga Mulai Rp 96 Juta
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 10 Juli 2020 17:20 WIB
Ninja ZX-25R, Screaming In-Line 4 Power
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan jagoan baru di segmen motor sport, Kawasaki Ninja ZX-25R, Jumat, 10 Juli 2020. Motor ini ditawarkan dalam dua varian yakni tipe standar dan special edition. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Motor ini dijual dengan harga Rp 96 juta untuk tipe standar dan Rp 112,9 juta untuk tipe Special Edition. Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Serang. 

Presiden Direktur PT KMI, Nobuhide Koki, mengatakan bahwa peluncuran Ninja 250cc 4 silinder ini sebelumnya direncanakan pada April lalu, tapi karena pandemi diundur hingga hari ini. "Kami sudah menanti cukup lama untuk meluncurkan motor ini, selamat menikmati," kata Koki dalam sambutannya. 

Simak video peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019:

Deputy Head & Sales Promotion KMI Michael C Tanadi mengatakan bahwa khusus akan dimulai besok, 11 Juli  dan 12 Juli 2020 di Main Dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. Jumlah unit yang disediakan hanya 100 unit per hari, sehingga total 200 unit dalam dua hari tersebut.

Kawasaki Ninja ZX-25R mendekati spek moge ZX6R dan ZX10R. Motor ini juga disebut membawa DNA balap dengan mesin berkapasitas 249 cc, 4 silinder sejajar.

Kawasaki Ninja ini juga akan dipersenjatai suspensi depan upside down Showa SFF Big Piston. Lalu suspensi belakang monoshocl horizontal back-link SWG ARM

Fitur lain seperti quick shifter, ABS, power mode, traction control, high-tensile steel chassis yang dikembangkan dari Kawasaki Ninja H2, kaliper radial monoblok dual piston, dan transmisi 6 percepatan.

Kawasaki Ninja ZX-25R akan dikirim ke konsumen di Indonesia mulai Agustus 2020. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi