Kawasaki Ninja ZX-25R Akan Diluncurkan Setelah Juni?
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 8 Juni 2020 10:24 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder versi balap telah secara resmi diungkap di Jepang. Informasi ini dilaporkan di Yanmashi Web Motor Show. Sumber: young-machine.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kawasaki Ninja ZX-25R empat silinder batal diluncurkan pada April 2020 dengan alasan adanya pandemi virus corona baru. Kini peluang peluncuran itu muncul dengan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi terutama di DKI Jakarta. Artinya, kegiatan sosial masyarakat diperlonggar namun dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kawasaki Ninja ZX-25R meluncur di masa PSBB transisi ini setelah sempat tertunda sebelumnya? Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI Sucipto Wijono, mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada rencana baru lagi untuk meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R. “Peluncuran masih tentatif, Juni ini belum ada rencana,” kata Sucipto kepada Tempo, Minggu, 7 Juni 2020.

Waktu peluncuran motor sport 250cc empat silinder itu memang masih menjadi tanda tanya. Pada 18 Mei 2020, akun Instagram resmi @Kawasaki_Indonesia memposting” Kawasaki Ninja 250L harga mulai Rp 36,9 juta, Ninja 250 harga mulai Rp 62,7 juta. Ninja ZX-25R? Tunggu kehadirannya! Stay tuned di semua sosial media Kawasaki Indonesia!”

Pada 15 Mei, Kawasaki Indonesia juga memamerkan video suara knalpot Ninja ZX-25R yang menggunakan knalpot Yoshimura. Video suara lengkingan mesin 4 silinder Ninja itu diunggah di akun YouTube Kawasaki Indonesia.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi