Yamaha Freego Punya Warna Baru, Simak Harganya
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 7 Januari 2020 06:46 WIB
Yamaha Freego.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menghadirkan warna baru untuk skuter matik FreeGo. Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan empat varian warna anyar yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi varian Hero Bike.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedangkan FreeGo tipe S Version hadir dengan dua varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” kata Yordan Satriadi Deputy GM Marketing PT YIMM dalam keterangannya, Senin 6 Januari 2020.

Yamaha FreeGo punya bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak, serta Smart Front Fuel untuk mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok.

Kompetitor Honda Vario 125 itu menggunakan mesin BlueCore 125 cc dengan Forged Piston dan DiASil Cylinder.

Yamaha FreeGo warna baru dijual Rp19,125 juta untuk tipe standar, FreeGo S Version seharga Rp20,665 juta dan Rp23,19 juta untuk FreeGo S-ABS Version. Semuanya berstatus on the road DKI Jakarta.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi