Mobil BMW Kian Mewah dengan Adanya Layanan TV Kabel
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 7 Januari 2020 11:02 WIB
Layanan TV Kabel akan dipasangkan di mobil mewah BMW. Sumber: carscoops.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Amazon pada bulan lalu telah menghadirkan layanan hiburan TV Kabel, Fire TV dan kini layanan tersebut akan ditanamkan di kendaraan. Semua fitur yang ada di TV kabel akan bisa dinikmati di dalam mobil sehingga menghilangkan kejemuan selama perjalanan. Hanya saja, Amazon baru akan membuka kemitraan dengan BMW dan Fiat Chrysler Automobiles.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nantinya, perangkat memiliki fitur antarmuka layar sentuh, pemutaran offline, dan integrasi Alexa. Amazon juga menjanjikan pengalaman TV ruang tamu yang akan memungkinkan pengguna untuk menonton berbagai konten dan pertunjukan terbaru dari layanan video paling populer di seluruh dunia. Soal besaran layar, Amazon belum mengungkapnya namun dari pengalaman yang sudah diadopsi di mobil mulai 12 inch hingga 26 inch.

Konten hiburan ini bisa ditonton dengan menggunakan koneksi internet. Meskipun ini biasanya dilakukan dengan menggunakan Wi-Fi rumah, Fire TV Auto dirancang untuk menggunakan koneksi LTE kendaraan atau hotspot seluler.

Wakil presiden Alexa Auto, Ned Curic, menyinggung bulan lalu ada banyak permintaan oleh para produsen mobil untuk menghadirkan TV kabel seperti Fire TV di kursi belakang. Pada saat itu, perangkat itu disebut sebagai hiburan kursi belakang. Sistem yang dapat mengalirkan konten dari layanan seperti Amazon Prime Video.

Masih banyak pertanyaan, tetapi Fathi El-Dwaik dari BMW mengatakan, "Menambahkan Fire TV ke kendaraan masa depan BMW merupakan langkah besar dalam menghadirkan hiburan terbaik yang mengalir ke produk-produk kami." Pengalaman yang mirip dengan apa yang disediakan Fire TV di rumah.

CARSCOOPS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi