MPV dari General Motors Ini Memiliki Fitur Semewah Kabin Pesawat
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 28 Maret 2020 19:47 WIB
Buick GL8 Avenir memiliki kabin setara dengan kursi pesawat kelas Bisnis. Sumber: motor1.com

GOOTO.COM, Jakarta - Buick, salah satu merek di bawah kendali General Motors telah mulai membuka inden untuk MPV mewah mewahnya GL8 facelift di Cina. Buick ini akan menantang merek ternama seperti Lexus LM300h dan Volkswagen Viloran. Buick membuka inden dengan hanya 6,888 yuan atau sekitar Rp 15 jutaan nantinya mendapat slot pemesanan Buick GL8 Avenir 2020.

Buick GL8 Avenir dikembangkan dengan riset dari GM hadir dengan peningkatan komprehensif dalam desain, keamanan, kenyamanan, dan fungsionalitas untuk pembeli MPV mewah saat ini di Cina. Berdasarkan konsep GL8 Avenir yang memulai debutnya di Shanghai Auto Show tahun lalu, MPV mewah facelifted menghadirkan eksterior yang baru mulai dari gril berpotongan berlian eksklusif, lampu depan Matrix LED, lampu belakang LED yang segar, dan bumper yang mewah.

Sementara Buick GL8 Avenir terlihat cukup mewah di bagian luar, peningkatan interior lebih komprehensif karena kabin adalah hal paling penting bagi pembeli MPV mewah. Minivan kelas atas Buick menawarkan kursi yang dilapisi kulit dengan perforasi khusus dan quilting, dengan varian enam kursi juga dilengkapi dengan meja di baris kedua.

Buick GL8 Avenir 2020 dibawah kendali General Motors akan menantang merek ternama seperti Lexus LM300h dan Volkswagen Viloran. Sumber: carscoops.com

Dasbor yang didesain ulang menampilkan tampilan layar lebar yang menggabungkan panel instrumen 12,3 inci dengan layar infotainmen 12,3 inci. Teknologi konektivitas Buick eConnect 3.0 terbaru juga mencakup pembaruan over-the-air, layar head-up (HUD) 14-inci, kaca spion digital serta kompatibilitas Apple CarPlay dan Baidu Life. Layanan data OnStar 4G LTE juga menjadi standar, seperti sistem pencahayaan 128-warna.

Varian empat kursi jelas yang paling mewah dibanding model lainnya karena hadir dengan dua kursi seperti singgasana di belakang yang dikatakan menawarkan kenyamanan dan kenyamanan yang tak tertandingi di segmen ini. Kursi belakang menampilkan fitur untuk berbaring serta ventilasi dan pijat. Dua monitor pada konsol yang memisahkan kursi belakang digunakan untuk mengontrol fungsi tempat duduk dan iklim, serta Bose Centerpoint surround sound stereo.

Buvenir GL8 Avenir 2020 juga dilengkapi dengan hingga 20 sistem bantuan pengemudi. Itu termasuk Lane Centering Control, Traffic Jam Assist, fitur deteksi hands-off setir dan lainnya.

Dapur pacu mengandalkan mesin bensin 2.0 liter LSY turbocharged empat silinder dengan tenaga 230 PS dan dikawinkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan. Pengiriman di Cina akan dimulai musim panas ini.

CARSCOOPS

#General Motors

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi