Bos Nissan Jelaskan Kualitas All-New Nissan Kicks e-Power Tapi Harga Terjangkau
Reporter: Wira Utama
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 3 September 2020 20:32 WIB
Interior All New Nissan Kicks e-POWER, 15 Mei 2020. (Nissan Global)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Menggabungkan mesin konvensional 1.2 liter dan motor listrik EM57, generator, serta inverter yang menghasilkan tenaga listrik, All-New Nissan Kicks e-Power dibanderol Rp 449 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Harga yang terbilang kompetitif di segmen SUV kompak.

"Kami ingin menciptakan harga yang terjangkau untuk konsumen," ujar Presiden Direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi, pada Rabu, 2 September 2020.

Dia menerangkan bahwa sejatinya Nissan Kicks e-Power bukanlah mobil dengan harga murah. Apalagi dengan teknologi elektrifikasi yang mutakhir dan desain yang stylish sebagai SUV kompak.

Meski begitu, Sekiguchi melanjutkan, Nissan tetap menetapkan harga yang terjangkau untuk pasar Indonesia. Maka dia optimistis model ini bisa mendapat sambutan hangat di masyarakat.

"Mobil ini memiliki teknologi ramah lingkungan. Konsumen bisa mendapatkan pengalaman berkendara seperti mobil listrik."

Dalam mobil All-New Nissan Kicks e-Power yang diluncurkan kemarin disematkan sejumlah fitur segar, seperti fitur one-pedal atau pedal gas yang juga berfungsi sebagai pedal rem.

Mengoperasikan mobil One Pedal Operation ini layaknya bermain mobil bom-bom car. Fitur ini diklaim membuat pengendara lebih nyaman, terutama di jalanan dengan lalu lintas padat seperti Jakarta.

SUV inovatif ini juga dilengkapi Nissan’s Safety Shield System, teknologi Intelligent Forward Collision Warning, dan Intelligent Emergency Braking System yang pertama di kelasnya.

Sekiguchi menerangkan bahwa mobil All-New Nissan Kicks e-Power sangat tenang, senyap, akselerasi bagus, dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

"Itu kuncinya, sekali lagi kami optimistis," ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi