Nissan Kicks Terbaru Meluncur di AS, Terinspirasi dari Sneaker
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 24 April 2024 19:00 WIB
Nissan Kicks 2025. (Dok Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nissan meluncurkan Kicks 2025 terbaru dengan pengalaman interaktif dalam putaran pembukaan Turnamen Bola Basket Putra NCAA 2024 di Barclays Center, wilayah Brooklyn. Hal itu disampaikan langsung oleh Vice President and Chief Marketing officer, Nissan U.S Marisstella Marinkovic.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Membuka kotak Kicks baru di Barclays Center menempatkan model baru kami yang menarik sebagai inti dari aksi saat para penggemar olahraga yang penuh semangat berdatangan ke arena untuk menikmati pengalaman menarik dari Turnamen Bola Basket Putra NCAA,” kata dia dilansir dari laman resmi Nissan, Rabu, 24 April 2024.

Nissan Kicks 2025 menawarkan beragam teknologi dan kemampuan yang dikemas dalam desain baru yang sangat berani. Nissan Kicks diklaim mengungguli pesaingnya dengan ground clearance standar terbaik di kelasnya dan ruang kargo standar terbaik di kelasnya.

Selain itu, Nissan juga melakukan penambahan Intelligent All-Wheel Drive yang memberikan pelanggan kepercayaan diri di jalan dalam cuaca cerah atau buruk. Kicks juga dilengkapi mesin 2.0 liter inline-four baru yang menghasilkan tenaga lebih besar dan torsi lebih besar, ditambah transmisi Xtronic yang lebih responsif.

Kicks memiliki tampilan bagian dalam yang sama modernnya, ditonjolkan dengan tersedianya layar ganda 12,3 inci di dasbor. Dibanding pendahulunya, Kicks 2025 lebih besar di bagian luar dan lebih lapang di bagian dalam, dengan ruang kargo yang luas. Terdapat pula sunroof panoramik bertenaga baru yang tersedia memungkinkan banyak sinar matahari masuk, meningkatkan nuansa interior yang luas.

Beralih ke fitur, setiap Kicks mencakup standar Nissan Safety Shield 360. Demi menjaga segala sesuatunya tetap terhubung, model ini dilengkapi kenyamanan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto yang tersedia, hingga empat port USB Type-C dan tersedia pengisian daya nirkabel 6 .

Tersedia Bantuan ProPILOT terbuka di tab baru yang dapat menggabungkan bantuan kemudi dengan Intelligent Cruise Control untuk membantu pengemudi tetap berada di jalurnya.

Ini merupakan paket menarik yang siap memberikan kesan di dealer Nissan pada akhir musim panas ini di AS dan Kanada dengan model yang terinspirasi dari sepatu sneaker yang mampu mengatasi lalu lintas pejalan kaki yang padat.

Pilihan Editor: MotoGP: Alex Marquez Masih Kesulitan dengan Motor Ducati GP23

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi