Konsumen Indonesia Mulai Nikmati Nissan Kicks e-Power
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 27 Oktober 2020 19:48 WIB
Nissan Kicks. TEMPO/Fardi Bestari
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan bahwa Nissan Kicks e-Power mulai dinikmati konsumen di Tanah Air. Model ini diluncurkan di Indonesia pada 4 September 2020 dengan harga Rp 449 juta (on the road DKI Jakarta). Presiden Direktur NMI Isao Sekiguchi mengatakan bahwa penyerahan unit kepada konsumen merupakan momentum yang berharga. “Karena NMI dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-POWER di Indonesia,” kata Sekiguchi, dalam keterangan resmi, Selasa, 27 Oktober 2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu pelanggan pertama yang baru saja menerima mobil ini adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta. Ia mengaku sejak dulu tertarik dengan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan. “Ketika mendengar peluncuran All New Nissan Kicks e-Power, saya langsung mendaftarkan diri untuk test drive,” kata Yuriadi. Ia mengaku menikmati sensasi berkendara Nissan Kicks e-Power selama melakukan test drive. “Karena saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak jalan dengan mobil ini, saya langsung membelinya," ujar Yuriadi, yang membeli mobilnya dari dealer Nissan di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Setelah memiliki All-New Nissan Kicks e-Power, Yuriadi ingin menggunakan mobil tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip. Melalui teknologi e-Power, Yuriadi dan seluruh pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dipadukan dengan ketenangan kabin dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

“Kami senang menghadirkan pengalaman berkendara yang mengesankan dan unik, serta menampilkan berbagai teknologi yang mewakili DNA berani dari Nissan,” kata Isao Sekiguchi.

All-New Nissan Kicks e-Power dilengkapi dengan Safety Shield System untuk pengalaman berkendara yang aman dan percaya diri, yang mencakup beragam teknologi pertama di kelasnya, seperti Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking System dan Intelligent Cruise Control. All-New Nissan Kicks e-Power juga telah menerima peringkat keamanan tertinggi, 5 bintang di ASEAN NCAP, yang semakin menekankan komitmen Nissan terhadap keselamatan pengendara dan penumpangnya.

Mobil ini tersedia dalam empat pilihan warna exterior; dengan warna two-tone, Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, dan juga dua pilihan warna monotone klasik, Gun Metallic dan Black Star.

Pelanggan akan mendapatkan Nissan Care Package, yang mencakup suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun/50.000 km . Selain garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 kilometer, Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km. Mana yang tercapai terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi