Tingkatkan Penjualan, Astra Peugeot Luncurkan Program Tukar Tambah
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 23 September 2020 20:22 WIB
Peugeot 5008 Allure Plus. TEMPO/Muhammad Kurnianto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAstra Peugeot menawarkan program trade in atau tukar tambah mobil lama dengan produk Peugeot 3008 maupun 5008 Allure Plus. Kedua model itu dipasarkan dengan harga Rp 640 juta dan Rp 695 juta (OTR). Dalam program ini, Astra Peugeot akan membantu menjual unit lama konsumen. “Kami mencari harga terbaik untuk konsumen Astra Peugeot. Pastinya, harga final mobil tersebut tergantung si empunya dengan pihak ketiga,” kata Teuku Edi Syahputra, Kepala Cabang Astra Peugeot BSD, dalam keterangan resmi, Rabu, 22 September 2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Edi mengklaim proses trade ini cukup mudah. Pertama, tentukan mobil idaman sembari mendatangi dealer Astra Peugeot terdekat. Jika sudah memiliki pilihan, pihak sales akan membantu menghubungi used car centre sekaligus menilai kelayakan serta harga mobil lawas.

Pihak Astra Peugeot membantu menjual unit lama calon konsumen dalam 2 langkah. Pertama, Astra Peugeot bakal mengiklankan unit di laman mobil bekas di media dunia maya. Kedua, menawarkan ke pihak ketiga, akses pada rekanan showroom mobil bekas di wilayah.

Sebaiknya konsumen menyiapkan dokumen kendaraan lengkap untuk memudahkan proses bantu jual unitnya ke calon pembeli. Biasanya, kalau lengkap dan harga sudah disepakati, proses selanjutnya bisa dilakukan.

Harga pasar menjadi patokan mencari banderol mobil lawas konsumen. “Jelas, proses ini membantu konsumen untuk mendapat mobil idaman. Dan, para konsumen bisa akses layanan ini di seluruh dealer resmi Peugeot di Tanah Air, termasuk Astra Peugeot di Cilandak, Solo, dan Surabaya,” ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi