Daftar 4 Bengkel Peugeot di Indonesia yang Masih Beroperasi
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 4 Mei 2024 06:22 WIB
Ilustrasi bengkel Peugeot. (Astra Peugeot)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Astra Peugeot, sebagai salah satu anak usaha PT Astra International Tbk, secara resmi menutup penjualan mobilnya di Indonesia pada Kamis, 2 Mei 2023. Hal tersebut diketahui dari keterangan resmi Astra Peugeot yang ditujukan kepada para konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah menerima informasi dari Stellantis sebagai prinsipal kendaraan roda empat dengan merek dagang Peugeot, di mana Stellantis telah mengambil keputusan strategis untuk menghentikan penjualan unit kendaraan Peugeot di Indonesia," tulis Astra Peugeot.

Tak lepas tangan begitu saja, Astra sebagai Authorized Peugeot Service Center memberikan jaminan layanan purna jual untuk seluruh pelanggan atau pemilik kendaraan Peugeot.

Artinya, pengguna Peugeot tetap bisa melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, klaim garansi, maupun membeli suku cadang kendaraan Peugeot.

Diketahui untuk dapat mendapatkan layanan purna jual yang lengkap, konsumen dapat menghubungi empat jaringan dealer resmi Peugeot yang tersebar di Jakarta hingga Jawa Timur.

1. Peugeot Sunter:JI. Yos Sudarso Kav.24 Sunter, Jakarta Utara.2. Peugeot Cilandak:JI. R.A.Kartini Kav. 203 Cilandak, Jakarta Selatan.3. Peugeot Solo:JI. Adi Sucipto No. 135c Solo, Jawa Tengah4. Peugeot Surabaya:JI. H.R. Muhammad No.6 Surabaya, Jawa Timur.

Selain keempat bengkel tersebut, konsumen Peugeot juga tetap dapat memanfaatkan layanan home service atau kunjungan ke rumah untuk melakukan perawatan berkala.

Begitu juga layanan emergency road assistance, yang tetap akan bersiaga untuk membantu para konsumen Peugeot yang mengalami masalah di jalan.

Pilihan Editor: Pemain Timnas Indonesia U-23 Dapat Harga Khusus jika Ingin Beli Mobil Toyota

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi