Stop Jualan di Indonesia, Astra Peugeot Masih Buka Layanan Home Service
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 19 Mei 2024 16:00 WIB
Peugeot 3008 SUV GT Line dan Peugeot 5008 SUV GT Line diluncurkan. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rutinitas keseharian membuat konsumen abai untuk perawatan mobilnya. Beruntung, seluruh bengkel resmi Astra Peugeot menyediakan layanan Home Service untuk konsumennya di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Layanan Home Service menjadi alternatif pilihan untuk merawat kendaraan Peugeot agar tetap prima. Namun konsumen bisa memaksimalkan layanan ini bukan hanya dilakukan di rumah saja, namun bisa dilakukan di kantor tanpa perlu mendatangi bengkel.

Layanan Home Service Astra Peugeot meliputi perawatan berkala dan perbaikan kendaraan saja. Sementara untuk emergency, pelanggan bisa menghubungi Emergency Road Assistance (ERA) dari Astra World.

Konsumen bisa menghubungi cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Solo, dan Surabaya untuk mem-booking layanan Home Service pada hari dan jam kerja. Senin sampai Juma’at pada jam 08.00-16.00 dan di hari Sabtu pada jam 08.00-12.00.

“Komunikasikan kebutuhan yang diinginkan pelanggan dan kondisi aktual kendaraan ke petugas. Agar petugas dapat menyiapkan spare part dan perlengkapan yang dibutuhkan. Sehingga dapat melancarkan proses pekerjaan Home Service,” tutur Roni Agung selaku Kepala Bengkel Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Selatan dalam keterangan resminya, Sabtu, 18 Mei 2024.

Layanan Home Service bukan hanya untuk kendaraan Peugeot type terbaru atau masih warranty seperti Peugeot 3008, 5008 dan 2008, tapi untuk kendaraan Peugeot type lama pun masih bisa menggunakan layanan ini.

Pilihan Editor: The Elite Showcase 2024 Dibuka, Tampilkan Mobil dan Motor Modifikasi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi