Astra Peugeot Umumkan Promo Lebaran 2021, Uang Muka Cuma Rp 19 Juta
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 12 Mei 2021 14:19 WIB
Logo Peugeot. Techzle.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta Menyambut Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri 1442 Hijriah, Astra Peugeot memberikan penawaran promo menarik. Penawaran spesial ini berupa total down payment (TDP) alias uang muka Rp 19 juta-an untuk membawa pulang mobil Peugeot.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beragam program spesial juga ditawarkan Astra Peugeot, salah satunya program penjualan spesial lainnya pada Mei 2021, seperti program cicilan dengan bunga nol persen dan program lainnya, semisal THR berupa voucher MAP sebesar Rp 10 juta.

“Menyambut Hari Raya Lebaran, kami menyiapkan berbagai macam paket yang sangat spesial dalam memiliki Peugeot. Total pembayaran uang muka sebesar 19 Jutaan menjadi andalan kami untuk merayakan momen lebaran di tahun 2021 ini.” papar Head of Sales Astra Peugeot Fredy Jeo pada hari ini, Rabu, 12 Mei 2021.

Fredy Jeo menuturkan program spesial promo pada lebaran kali ini salah satu bentuk komitmen Astra Peugeot dalam mengembangkan brand Peugeot di Indonesia.

Berada di bawah manajemen grup Astra sejak 1972, Astra Peugeot secara agresif melayani masyarakat Indonesia. Program promo lebaran Astra Peugeot ini berlaku di seluruh dealer resmi Astra Peugeot di Nusantara.

BacaPeugeot Produksi Motor Baru 300cc, P2X

HIDAYAT SALAM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi