Usai Tampil Apik di WorldSSP Aragon, Galang Hendra Fokus ke Estoril
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 25 Mei 2021 09:54 WIB
Galang Hendra Pratama berhasil mencapai targetnya untuk masuk posisi 10 besar pada balapan kedua WorldSSP Aragon 2021, Minggu, 23 Mei 2021. (Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama bakal fokus pada balapan WorldSSP Estoril, Portugal, pada akhir pekan nanti.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Setelah berhasil meraih hasil cukup positif di WorldSSP Aragon, rider Ten Kate Racing Yamaha tersebut optimistis untuk meraih poin tambahan di seri balapan berikutnya.

Itu ia ungkapkan langsung melalui akun media sosial Instagram pribadinya beberapa saat setelah balapan WorldSSP Aragon berakhir.

“Poin pertama musim ini, mari kita ambil poin lain besok,” tulis pembalap yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Pada unggahan berbeda, Galang Hendra juga mengatakan bahwa hasil pada balapan kedua WorldSSP Aragon sangat baik.

Ya, pembalap asal Yogyakarta tersebut memang berhasil mencapai targetnya untuk masuk posisi 10 besar di WorldSSP Aragon.

“P10 pada Race 2, awal musim yang sangat baik, Terima kasih tim @tenkateracing. Ayo bekerja keras untuk balapan berikutnya di Estoril,” tulis Galang Hendra, Senin, 24 Mei 2021.

Saat ini, Galang Hendra masih berada di peringkat ke-15 klasemen sementara WorldSSP 2021 dengan koleksi 7 poin. Ini merupakan awal yang baik untuk pembalap tanah air tersebut.

Baca: Usai Latihan Bebas WorldSSP Aragon, Galang Hendra: Hari Pertama yang Berat

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi