Tak Raih Poin di Dua Race WorldSSP Estoril, Galang Hendra Beri Tanggapan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 31 Mei 2021 05:00 WIB
Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra Pratama. Istimewa

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama memberikan tanggapan setelah gagal meraih poin dalam dua race WorldSSP Sirkuit Estoril, Portugal.

Rider Ten Kate Racing Yamaha tersebut hanya mampu finis di posisi ke-20 pada balapan pertama WorldSSP Estoril, Sabtu, 29 Mei 2021.

Aksinya di race kedua lebih baik, di mana ia mampu menyelesaikan balapan di peringkat ke-19. Artinya, ia mampu naik satu peringkat dari balapan sebelumnya.

Namun sayangnya, Galang Hendra belum mampu mendapatkan poin tambahan. Ia baru mampu mengumpulkan tujuh poin dan mendekam di peringkat ke-19 klasemen sementara WorldSSP 2021.

Pembalap tanah air berusia 22 tahun tersebut langsung memberikan tanggapan setelah melewati hari yang berat di pekan ini.

“Kami melakukan yang terbaik di sini, di Estoril. Tetapi hasilnya tidak cukup baik. Tetap positif dan Terus bekerja. Sampai jumpa di Misano,” tulis Galang Hendra di akun Instagram pribadinya.

Galang Hendra sendiri bakal melanjutkan seri balapan WorldSSP 2021 di Sirkuit Misano, Italia, pada 11 - 13 Juni mendatang.

Baca: Jelang WorldSSP Estoril, Galang Hendra Yakin Masuk 10 Besar Lagi

 

#Galang Hendra
#Galang Hendra Pratama
#WorldSSP
#Yamaha
#Pembalap

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi