Dedengkot Toyota Team Indonesia, Memet Djumhana Hembuskan Napas Terakhir
Reporter: Bisnis.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 30 Juni 2021 15:00 WIB
Memet Djumhana hembuskan napas terakhir.

GOOTO.COM, Jakarta - Dedengkot Toyota Team Indonesia (TTI) Memet Djumhana dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 29 Juni 2021.

Memet diketahui meninggal duia pada siang hari atau tepatnya pada pukul 14.00 WIB di Rumah Sakit Cibitung Medika, Bekasi.

Bagi para penikmat dunia balap otomotif, nama Memet mungkin sudah tidak begitu asing lagi. Mengingat, dirinya merupakan seorang dedengkot motorsport Indonesia.

Ia diketahui menjadi seorang pendiri TTI dan sukses membawa pulang sejumlah prestasi prestisius di pentas nasional hingga internasional.

Salah satu prestasi yang cukup membanggakan bangsa adalah ketika Indonesia keluar sebagai juara umum di ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017.

Tak hanya itu, TTI juga mampu memenangkan dua gelar balapan nasional, yakni Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017, GT Radial Auto Gymkhana 2017 dan Indonesia Touring Car Championship (ITTC).

Memet sendiri diketahui menjabat sebagai Direktur TTI. Meski begitu, dirinya tetap turun tangan untuk mengawasi perkembangan para ridernya.

Prestasi yang didapatkan Memet bersama TTI nyatanya membuat produk Toyota mengalami peningkatan dalam hal penjualan.

Hal itu bahkan dibenarkan langsung oleh Mantan Executibe General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Baca: Haridarma Manoppo Rebut Podium Dua di Seri Ke-2 ITCR Max

BISNIS.COM

#Toyota Team Indonesia
#TTI
#Balap Mobil
#Motorsport
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi