Pembalap Toyota Team Indonesia Menangkan ITCR Seri Ke-3 di Sirkuit Sentul
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 28 September 2021 11:27 WIB
Toyota Team Indonesia (TTI) saat tampil di ITCR 2021. (Foto: Toyota Team Indonesia)

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manopo berhasil memenangkan kejuaraan nasional Indonesia Touring Car Race (ITCR) Seri Ke-3, Minggu, 26 September 2021. Sedangkan driver baru TTI, Jordan Johan juga sukses meraih kemenangan di ITCR 1.200. Ada yang baru di tim Toyota pada balapan kali ini. Seluruh mobilnya menggunakan liver Toyota Gazoo Racing. 

Bagi Haridarma, kemenangan ini mampu membuatnya berhasil mengumpulkan 39 poin. pembalap yang menggunakan mobil Toyota Yaris tersebut diketahui memiliki selisih 5 angka dari pemuncak klasemen sementara ITCR Max.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy ikut memberikan apresiasi penuh kepada para pembalap TTI yang berhasil memenangkan kejuaraan nasional akhir pekan kemarin.

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh pembalap dan TTI atas hasil baik yang diraih pada seri ke-3 ini. Dengan performa dasar Toyota Yaris dan Toyota Agya yang mumpuni dan didukung dengan determinasi kuat para pembalap serta anggota TTI, kami optimistis TTI dapat meraih kembali gelar juara nasional di musim 2021 ini baik di kejuaraan nasional ITCR Max maupun ITCR 1.200,” kata Anton dalam rilis yang diterima Gooto.com.

Sementara itu Haridarma mengaku sangat senang setelah memenangkan balapan di Sirkuit Sentul, Bogor. Dirinya juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras untuk menjadikan Toyota Yaris lebih kuat.

“Senang sekali rasanya dapat kembali meraih podium ke-1 di ajang ITCR Max seri ke-3 ini setelah menjadi runner-up pada balapan sebelumnya. Ke depan, kami akan terus melakukan continuous improvement untuk meraih hasil yang lebih baik lagi, sehingga dapat memperbesar peluang kami untuk menjadi juara nasional,” kata Haridarma.

Selain Haridarma, Jordan juga mengungangkapkan rasa senangnya dan rasa terima kasih kepada tim TTI.  “Terima kasih atas dukungan yang terus diberikan oleh tim TTI dan Toyota sejak awal musim. Senang sekali rasanya dapat menjadi bagian dari tim TTI dalam meraih podium ke-1 di ITCR 1.200 pada seri ke-3 ini,” katanya.

Baca: Dedengkot Toyota Team Indonesia, Memet Djumhana Hembuskan Napas Terakhir

#Toyota Team Indonesia
#TTI
#ITCR Max
#Sirkuit Sentul
#Toyota
#Toyota Gazoo Racing

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi