Ten Kate Racing Yamaha Siapkan Hadiah Istimewa untuk Galang Hendra
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 23 Juli 2021 14:11 WIB
Galang Hendra Pratama, Imolla, Mei 2019. (Yamaha)

GOOTO.COM, Jakarta - Manajer tim Ten Kate Racing Yamaha Kervin Bos menjelaskan bahwa dirinya bakal menyiapkan hadiah istimewa untuk Galang Hendra Pratama.

Hal itu ia ungkapkan setelah mereka memberikan sepeda motor khusus kepada Dominique Aegerter saat menjalani balapan di WorldSSP Belanda 2021.

Aegerter nantinya bakal mengendarai motor Yamaha R6 berwana kuning dan hitam khusus, yang diberi nama #ProjectYellow, dalam balapan kandang di Assen, Belanda.

“Ini balapan kandang pertama kami sebagai Ten Kate Racing Yamaha. Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa di Assen dan kami telah melakukannya dengan #ProjectYellow,” kata Kervin, dikutip dari laman resmi tim pabrikan.

Lebih lanjut, Kervin menjelaskan bahwa motor spesial ini nyatanya merupakan sebuah gabungan sejarah Ten Kate Racing dan Yamaha.

Sang manajer tidak hanya memberikan hadiah spesial untuk Aegerter, dirinya juga berjanji bakal memberikan hal serupa kepada Galang Hendra ketika tampil di Indonesia.

“Tentu saja kita tidak akan melupakan Galang. Untuknya, kami akan menyelenggarakan sesuatu yang istimewa selama balapan kandangnya di Indonesia,” tutup Kervin.

Galang Hendra sendiri saat ini diketahui masih berada di peringkat ke-17 klasemen sementara WorldSSP 2021 dengan raihan 12 poin. Posisinya bisa saja lebih baik, andai tampil sempurna di Sirkuit Assen akhir pekan nanti.

Baca: Gara-gara Ngurus Visa, Galang Hendra Tak Menjalani Tes Jelang WorldSSP Belanda

TEN KATE RACING

#Galang Hendra
#Ten Kate Racing Yamaha
#WorldSSP
#Galang Hendra Pratama
#Dominique Aegerter

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi