Galang Hendra Punya Memori Bagus Jelang WorldSSP Jerez, Bisa Raih Poin Lagi?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 23 September 2021 15:43 WIB
Galang Hendra saat tampil di WorldSSP 2021. (Foto: Ten Kate Racing)

GOOTO.COM, JakartaGalang Hendra Pratama memiliki memori bagus untuk menghadapi WorldSSP Sirkuit Jerez pada akhir pekan nanti. Dirinya mengaku yakin bisa tampil apik di lintasan Spanyol pada Sabtu, 25 September 2021, dan Minggu, 26 September 2021.

“Jerez adalah trek favorit saya. Saya memiliki memori yang bagus di sana, ketika saya menang dengan wildcard di World Supersport 300. Tata letak treknya sangat bagus. Saya tampil di sana tahun lalu, jadi saya merasa ini bisa menjadi akhir pekan yang bagus,” katanya, dikutip dari laman resmi Ten Kate Racing.

Lebih lanjut, Galang Hendra juga berharap bisa menorehkan poin tambahan seperti yang ia dapatkan pekan lalu. Diketahui, dirinya mampu menempati peringkat ke-13, meski memulai balapan di P28 pada race 1 WorldSSP Catalunya 2021.

Sayangnya, pembalap asal Yogyakarta tersebut gagal melanjutkan tren positifnya di balapan kedua Catalunya. Dalam kesempatan kedua itu, dirinya hanya mampu menempati peringkat ke-22.

“Saya benar-benar menantikannya dan tujuan saya untuk mendapatkan beberapa poin lagi. Seperti biasa, saya akan mendorong secara maksimal,” lanjut sang pembalap.

Galang Hendra sendiri saat ini masih berada di peringkat ke-17 klasemen sementara WorldSSP 2021 dengan koleksi 24 poin. Ia terpaut 79 poin dari pembalap peringkat ke-10, yakni Can Oncu (Kawasaki Puccetti Racing).

Sekedar informasi tambahan, nantinya Galang Hendra bakal kembali berduet bersama Dominique Aegerter di tim pabrikan Ten Kate Racing Yamaha. Pembalap asal Swiss itu dipastikan bakal kembali tampil di WorldSSP Sirkuit Jerez 2021, setelah menyelesaikan ajang MotoE pekan kemarin.

Baca: Finis Ke-22 di Race 2 WorldSSP Catalunya, Galang Hendra: Hari yang Sulit

TEN KATE RACING

#Galang Hendra
#WorldSSP
#Sirkuit Jerez
#Ten Kate Racing Yamaha
#Galang Hendra Pratama

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi