Perlahan Membaik, Maverick Vinales Optimistis Hadapi MotoGP Algarve
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 5 November 2021 14:10 WIB
Pembalap Aprilia, Maverick Vinales. (instagram/@maverick12official)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMaverick Vinales dikabarkan optimistis menyambut hadapi MotoGP Algarve akhir pekan ini. Rider baru Aprilia tersebut memiliki perasaan positif setelah penampilannya perlahan membaik di musim 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang diketahui, Vinales untuk kali pertama berhasil menyelesaikan balapan di peringkat ke-10 besar bersama tim pabrikan Aprilia. Itu terjadi ketika MotoGP Emilia Romagna, Italia, yakni finis peringkat 8.

"Saya tiba di Portimao dengan perasaan yang sangat bagus. Langkah yang dibuat di Misano lebih berkaitan dengan posisi akhir saja. Faktanya, kami melakukan banyak pekerjaan di RS-GP, berakhir dengan peningkatan yang jelas sehingga kami juga dapat menunjukkannya di sini. Itulah tujuan kami – untuk terus mengenal motor baru ini dengan gaya berkendara saya,” katanya, dikutip dari Crash.net.

Lebih lanjut, mantan pembalap Monster Energy Yamaha tersebut mengaku bakal menargetkan hasil terbaik di sisa MotoGP musim ini. Karena menurut Vinales, hal itu bisa membantunya mempersiapkan diri tampil di musim depan.

“Itu membantu kami untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk 2022 dan, sementara itu, kami akan mencoba membawa pulang beberapa hasil positif sebelum akhir musim.”

Maverick Vinales sendiri saat ini diketahui berada di peringkat ke-9 klasemen MotoGP sementara 2021 dengan torehan 106 poin. Dirinya harus terus menorehkan poin di dua seri balapn tersisa agar tak terlempar dari zona 10 besar.

Baca: Pesaing Menghormati Keputusan Vinales Mundur dari MotoGP Amerika

CRASH.NET

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-installaplikasi Telegram terlebih dahulu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi