Hati-hati Verstappen! Hamilton Sekarang Lebih Bugar untuk Menangkan Formula 1
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 27 November 2021 14:00 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memacu mobil balapnya dalam F1 GP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Lusail, Qatar, Ahad, 21 November 2021. REUTERS/Thaier Al-Sudani

GOOTO.COM, JakartaLewis Hamilton mengaku lebih bugar untuk merebut gelar juara dunia Formula 1 ke-8 pada musim ini. Situasi ini pun mengharuskan Max Verstappen untuk berhati-hati agar tidak kecolongan untuk meraih gelar pertamanya di F1.

Menurut laporan Crash.net, Hamilton saat ini tengah kembali ke kondisi fisik terbaiknya. Tak heran jika dirinya berhasil memenangkan dua seri balapan terakhir Formula 1, yakni di GP Brasil dan GP Qatar.

“Rasanya menyenangkan. Saya sangat, sangat senang dengan mobil ini. Saya merasa bugar, lebih bugar daripada yang pernah saya rasakan, jadi itu positif,” ujarnya setelah memenangkan Formula 1 Qatar, dikutip dari Crash.

Lebih lanjut, pembalap andalan Mercedes tersebut turut memberikan terima kasih kepada pelatih fisik dan fisioterapis, yakni Angela Cullen. Karena menurutnya, sosok Cullen mampu memulihkan kondisi fisiknya.

Tak hanya kondisi fisiknya, Hamilton juga merasakan perubahan yang sangat berbeda dengan mesin mobil balapnya. Karena menurutnya, saat ini mobil Mercedes miliknya lebih bertanaga dan membuatnya merasa hebat.

“Seperti yang saya katakan, saya merasa hebat. Saya merasa dalam kondisi fisik terbaik yang pernah saya alami sepanjang tahun. Saya merasa hebat, mobil terasa lebih baik dari sebelumnya, dan saya merasa positif menjalani beberapa balapan berikutnya,” tutupnya. 

Lewis Hamilton sendiri saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Formula 1 2021 dengan raihan 343.5 poin. Rider asal Inggris tersebut terpaut 8 angka dari pemegang tahta musim ini, Max Verstappen.

BacaF1: Mesin Hamilton Dinilai Kurang Bertenaga di Jeddah, Peluang Bagi Verstappen?

CRASH.NET

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

#Formula 1
#Lewis Hamilton
#Max Verstappen
#Mercedes
#Mobil Balap
#F1

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi