HPM Meluncurkan Honda CR-V Black Edition, Harga Rp 565,5 Juta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 16 Desember 2021 08:54 WIB
PT HPM meluncurkan New Honda CR-V Black Edition 2021 pada Rabu, 15 Desember 2021, di Jakarta. FOTO: Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda CR-V Black Edition hari ini, Rabu, 15 Desember 2021. Berbeda dengan model standarnya, CR-V Black Edition ini punya tampilan yang didominasi warna hitam dan sudah dilengkapi teknologi keselamatan Honda Sensing.

Mobil ini tampil lebih tangguh dan stylish dengan dominasi warna hitam di bagian interior dan eksteriornya,” kata Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM Yusak Billy dalam acara peluncuran New CR-V Black Edition, Rabu, 15 Desember 2021.

CR-V Black Edition ini hadir dengan tampilan eksterior yang dibalut warna Dark Chrome Garnish. Kemudian terdapat emblem Black Edition di bagian belakang dan peleknya juga dikelir hitam dengan ukuran 18 inci. Selain itu ada juga tambahan smoked headlight di bagian depan.

Masuk ke bagian kabin, tampilan interior Honda CR-V edisi khusus ini juga dibalut warna serba hitam dengan aksen Black Wood Grain Panel. Kemudian joknya juga menggunakan model Black Edition Leather.

Dari sektor dapur pacunya masih sama dengan model CR-V Prestige, menggunakan mesin 1.5L DOHC VTEC Turbo. Konfigurasi mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal 190 PS dan torsi 240 Nm, yang disalurkan melalui transmisi CVT with Earth Dreams Technology.

Soal harga, mobil baru ini disebut memiliki banderol yang lebih mahal 15 juta dari Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo. Seperti diketahui, CR-V 1.5L Prestige Turbo saat ini dipasarkan dengan harga Rp 550,5 juta on the road (OTR) Jakarta. Dengan begitu, harga CR-V Black Edition berkisar Rp 565,5 juta OTR Jakarta.

Baca: Kursi Anak Bermasalah, Honda CR-V dan Accord di Amerika Serikat Ditarik

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi