Jalani Tes Pramusim MotoGP Mandalika, Joan Mir Senang datang ke Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 11 Februari 2022 13:17 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar Joan Mir. REUTERS/Borut Zivulovic
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Joan Mir menyambut positif tes pramusim MotoGP mandalika 2022, yang sudah dimainkan pada hari ini, Jumat, 11 Februari 2022. Juara Dunia musim 2020 tersebut bahkan mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain sibuk mempersiapkan diri di tes pramusim MotoGP Mandalika, Joan Mir juga menikmati pesona Indonesia, khususnya daerah Lombok. Hal itu juga dirasakan oleh rekan setimnya di Suzuki Ecstar, Alex Rins.

Keduanya diketahui sama-sama membagikan keseruannya dalam bentuk video yang diunggah melalui akun media sosial Suzuki Indonesia Motor, seperti Youtube dan Instagram. Dalam video tersebut, Joan Mir dan Alex Rins turut menyapa fans Indonesia.

“Saya dan tim Suzuki ECSTAR sangat senang bisa hadir di Indonesia beberapa saat sebelum kegiatan MotoGP 2022. Kami jadi mengetahui medan dan lintasan yang akan digunakan nanti lewat tes pramusim kali ini,” ujar Joan Mir dalam rilisnya.

Lebih lanjut Joan Mir menjelaskan bahwa kesempatan ini akan ia manfaatkan untuk menjajal GSX-RR di lintasan baru MotoGP. Dirinya pun mengaku tidak sabar beraksi di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sementara itu, Alex Rins juga terkesan dengan pesona indah Indonesia saat hadir di Lombok beberapa hari lalu. Tampil di tes pramusim MotoGP Mandalika pun menjadi hal yang cukup menyenangkan baginya.

“Melihat Sirkuit Mandalika, Indonesia, dan menjalani tes pramusim di sini menjadi pengalaman yang baru dan menyenangkan bagi saya. Terutama, karena kami dapat melihat pesona keindahan alam Indonesia yang ada di sekitar sirkuit,” ujar Alex Rins.

Sama seperti Joan Mir, Alex Rins juga tidak sabar menunggu kesempatan untuk mengarungi kompetisi MotoGP 2022. “Kami tidak sabar untuk memberikan yang terbaik di MotoGP musim ini untuk para penggemar dan untuk tim Suzuki ECSTAR,” tutup Alex Rins.

Terlepas dari itu, saat ini Joan Mir dan Alex Rins tengah menjalani sesi tes pramusim MotoGP Mandalika 2022. Keduanya diketahui sudah memainkan tiga sesi di Sirkuit Mandalika. Dari tiga kesempatan itu, Alex Rins mampu menempati urutan ke-6, sedangkan Joan Mir di P13.

Baca: Aprilia Perkenalkan RS-GP untuk MotoGP 2022, Mesinnya Dievolusi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi