Detik-detik Sedan Honda Accord Tersangkut di Jembatan Gantung
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 23 Februari 2022 12:57 WIB
Honda Accord terjebak di jembatan gantung. (Foto: YouTube/WPTV)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sedan Honda Accord dikabarkan tersangkut di jembatan gantung Florida, Amerika Serikat. Insiden itu pun sudah menjadi konsumsi publik setelah videonya tersebar di media sosial dan kini menjadi viral.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam video tersebut terlihat sebuah sedan Honda Accord terjebak saat jembatan gantung ditutup. Menurut beberapa laporan, peristiwa itu terjadi pada Oktober 2021 di Jembatan Ocean Avenue di Lantana, Florida.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa sedan Honda Accord hendak menyeberangi jembatan tersebut. Akan tetapi setelah sampai di bawah gerbang pertama, mobil itu tersangkut karena jembatan akan ditutup.

Ketika jembatan mulai menutup, sedan berhenti di bagian berengsel. Setelah jembatan mulai terbuka, bagian belakang mobil mulai terdorong. Namun roda belakangnya terlihat macet sehingga menyulitkan pengendara untuk melajukan kendaraannya.

Beberapa saat kemudian, Honda Accord itu akhirnya keluar dari situasi tersebut. Pengemudi terlihat keluar dari mobil sembari memegang handphone. Diduga pengendara mobil tersebut melakukan panggilan panik kepada seseorang.

Untungnya, peristiwa ini tidak membuat pengemudi mengalami cedera. Mobil Honda Accord miliknya juga dikabarkan tidak terlihat rusak.

Melansir dari situs Hindustan Times hari ini, Rabu, 23 Februari 2022, operator jembatan tersebut dipecat. Operator yang bertugas tersebut mengaku tidak melihat ada mobil masuk ke jembatan.

Baca: MotoGP Keluarkan Aturan Baru soal Bendera Merah

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi