SUV Listrik Mercedes-Benz EQS Segera Diluncurkan, Simak Kemewahannya
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 19 April 2022 11:00 WIB
Teaser Mercedes-Benz EQS. (Foto: Mercedes-Benz)

GOOTO.COM, Jakarta - SUV listrik Mercedes-Benz EQS dilaporkan bakal diluncurkan secara global pada hari ini, Selasa waktu setempat, 19 April 2022. Mobil listrik ini kemungkinan besar bakal menawarkan tingkat kemewahan yang sama dengan produk sedannya.

Kendati begitu, desainnya diprediksi tidak sepenuhnya memperrlihatkan otot. Dari gambar teaser yang tersebar, mobil baru ini bakal hadir dengan senuthan sporty pada garis yang mengalir di bodi Mercedes-Benz EQS.

Perusahaan sebelumnya sempat meengatakan bahwa mobil listrik terbaru ini akan menggabungkan desain inovatif dan kenyamanan sedan EQS dengan kelapangan SUV. Namun sejauh ini belum diketahui bagaimana tampilan sesungguhnya.

Bagian kabinnya, Mercedes-Benz EQS menawarkan interior yang lebih lega. Itu bisa dilihat dari hyperscreen raksasa dengan sistem MBUX. Selain itu ada juga ventilasi AC urbin, ambient lighting, kursi mewah, dan garis-garis mengalir di dasbor yang menambah keestetikan mobil.

SUV listrik EQS diperkirakan bakal hadir di pasar global dengan baterai 107.8 kWh. Mobil listrik tersebut dapat diisi 10 persen sampai 80 persen dalam waktu sekitar 30 menit saja dengan menggunakan opsi pengisian daya cepat.

Mercedes-Benz EQS diharapkan bisa menjangkau jarak 600 km dalam satu kali pengisian daya. Desain dan kekuatannya pun baru akan diketahui setelah SUV listrik ini benar-benar diperkenalkan ke publik. Patut dinantikan bagaimana tampilan EQS sesungguhnya.

Baca juga: Mobil Rombongan Grup Musik Debu Alami Kecelakaan Maut di Tol Probolinggo

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Mercedes-Benz EQS
#SUV Listrik
#Mobil Listrik
#EQS
#Mobil Mewah

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi