Daftar Pemenang Hino Telematic Safety Driving Competition
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 25 Mei 2022 11:09 WIB
Hino Telematic Safety Driving Competition. (Foto: HMSI)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) baru-baru ini mengumumkan daftar pemenang Hino Telematic Safety Driving Competition (HTSDC). Menurut mereka, ajang ini menghadirkan empat pemenang dari empat kategori.

HTSDC sendiri digelar sejak 27 Januari 2022 dengan meenggunakan fitur telematics dari Hino Connect. Nantinya teknologi tersebut bisa menarik data score card atau memberikan penilaian dari device telematics yang terpasang di setiap unit Hino.

Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Direktur HMSI Masato Uchida. Dirinya juga menjelaskan bahwa tujuan utama Hino adalah untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan di jalan.

“Selain itu, dari sisi perusahaan kegiatan ini melindungi operasional angkutan pengiriman barangnya lebih aman dan jauh dari kendala di jalan atau biaya tak terduga yang merugikan perusahaan, dan ini sesuai dengan moto kami: ‘Hino Tangguh dijalan dan Untung di Tangan’,” kata dia dalam rilis.

COO Director HMSI Santiko Wardoyo mengatakan langkah ini sengaja diambil sebagai bentuk support Hino kepada pemerintah dan bisnis customer. Karena dengan gelaran Hino Safety Driving, produsen dianggap menjaga keamanan saat berkendara.

“Dengan peserta memiliki pengalaman dan pengetahuan mengemudi secara aman, tentunya ini akan berdampak positif bagi keselamatan di jalan dan menjaga keamanan bagi diri sendiri, tentunya juga orang lain,” kata dia.

Sekedar informasi tambahan, ajang HTSDC ini diikuti oleh 209 kendaraan dari 68 perusahaan. Kendaraan tersebut nantinya bakal dibagi ke dalam empat kategori, yakni FL Series, FG Series, Tractor Head (TH) Series, dan JD/JM Series.

Pada kategori Tractor Head (TH) Series, pemenang pertama berhasil diraih oleh PT Pasha Jaya dari Aceh. Lalu kategori FL Series berhasil dimenangkan oleh PT Tam Cargo dari Jakarta.

Selanjutnya PT Makmur Putra Banua dari Kalimantan Selatan berhasil memenangkan FG Series. Terakhir, untuk kategori JD/JM Series, dimenangkan oleh PT Sahabat Membangun dari Kalimantan Selatan.

Baca: Komunitas Sepeda Motor Jakarta Gelar DGR hingga Donasi untuk Penderita Kanker

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Hino
#safety driving
#Hino Safety Driving
#Hino Motors
#HMSI

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi