Adira Memperkenalkan Kartu Pintar
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 21 Februari 2009 08:02 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk meluncurkan Kartu Adira Club Member (ACM) sebagai kartu pintar. Kartu yang terhubung dengan sistem terpadu ini memberikan nilai tambah tersendiri bagi seluruh nasabah Adira Finance yang telah bergabung menjadi anggota Adira Club.

"Ini adalah salah satu inovasi Adira Finance untuk meningkatkan layanan dan secara terus-menerus menambahkan berbagai keuntungan bagi nasabah, perusahaan afiliasi, serta rekan usaha," kata Stanley Setia Atmadja, Presiden Direktur PT. Adira Dinamika Multi Finance.

Adira Club Member Card adalah "Smart Card" yang diberikan kepada anggota Adira Club sebagai kartu anggota dan media untuk mendapatkan berbagai kemudahan atau keuntungan. Bagi nasabah Adira Finance, kartu tersebut dapat digunakan untuk melakukan pembayaran angsuran kendaraan bermotornya di tempat-tempat di mana terpasang mesin EDC Adira di seluruh Indonesia sehingga tidak perlu mengantre di cabang.

Selain itu, kartu ini juga untuk mendapatkan diskon spesial, hadiah langsung, point reward, dan berbagai keuntungan lainnya. Pemegang Kartu Adira Club Member akan lebih mudah dalam pengajuan pinjaman tanpa agunan dan kartu kredit dari Bank Danamon, diskon asuransi mobil dan motor dari Adira Insurance, mendapatkan keuntungan khusus dari program berjual beli dan tukar tambah kendaraan bermotor dari Adira Finance, bonus khusus untuk penggantian oli dari Castrol, serta bisa mendapatkan keuntungan khusus yang sama dengan pemegang kartu anggota koperasi Jalan Sutra.

Ke depan, rencananya kartu ini juga akan dikembangkan untuk bisa dipakai sebagai pre-paid/debit/credit card, media transaksi point reward di gerai rekan usaha Adira, program instant approval, dan lain-lain.RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi