Chery Raih Penghargaan di Ajang ICQCC 6 Tahun Berturut-turut
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 31 Desember 2022 09:00 WIB
logo chery
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaChery Group dilaporkan berhasil meraih penghargaan di International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) ke-47 pada 15-18 November 2022. Ini menandakan dominasi Chery, di mana mereka berhasil menyabet penghargaan dalam enam tahun beruntun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Produsen mobil asal Cina itu sukses membawa pulang gold award dalam beberapa kategori di ajang yang berlangsung di Jakarta tersebut. Beberapa kategori yang dimaksud adalah Lingpao QC Team, Crucial Pioneer QC Team, dan QCC The Group Of Intelligenced Connectivity.

Raihan penghargaan di ICQCC tersebut membuat Chery terpilih ke dalam daftar kehormatan manajemen mutu global dan mencapai terobosan dalam sejarah kompetisi manajemen kualitas korporasi internasional.

“Memenangkan kejuaraan ICQCC selama 6 tahun berturut-turut, tidak hanya menjadi penyemangat bagi Chery Automobile, tetapi juga merupakan perwujudan bahwa Chery, sebagai perwakilan dari merek independen, telah sangat diakui oleh pasar internasional dalam hal kualitas,” bunyi pernyataan resmi Chery dalam rilis.

Dalam ajang tersebut, Chery Group membawa tiga tim dari total hampir 800 tim Quality Control (QC) dari 13 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sekedar informasi, ini menjadi rekor peserta terbanyak dalam sejarah ICQCC.

Tim QC Chery yang ikut berpartisipasi merupakan anggota Lingpao dari R&D pusat. Secara khusus, anggota tim ini terus-menerus membuat inovasi kualitas dan teknis.

Selain itu, inovasi ini juga diterapkan secara luas di sejumlah mobil baru perusahaan lainnya, yang juga memberikan referensi dan solusi untuk masalah serupa di industri otomotif.

Baca juga: Mobil Listrik Nio EC7 Bakal Hadir, SUV Paling Aerodinamis di Dunia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi