Aston Martin Hadirkan Configurator Suasana F1 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 20 Maret 2023 09:55 WIB
Diperkenalkan pada 17 Maret lalu jelang F1 Arab Saudi 2023. Melalui configurator 3D UHD ini konsumen bisa merasakan atmosfer seperti menyiapkan pesaing dari Aston Martin AMR23. (Ilustrasi: Aston Martin)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAston Martin hadirkan configurator yang membuat pelanggan lebih bersemangat. Suasana garasi mobil dibuat seperti berada di paddock Aston Martin Aramco Cognizant Formula One. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Konsumen dapat memilih ragam komponen dan aksesori mobil untuk disematkan di mobil pesanannya. Dihadirkan secara 3 dimensi Ultra High Definition, sehingga pelanggan bisa lebih puas dengan detail komponen yang disematkan di mobil pilihannya. 

Diperkenalkan pada 17 Maret lalu jelang F1 Arab Saudi 2023. Melalui configurator 3D UHD ini konsumen bisa merasakan atmosfer seperti menyiapkan pesaing dari Aston Martin AMR23.

Renato Bisignani, Head of Global Marketing and Communications at Aston Martin mengatakan bahwa berdasarkan data, para konsumen sangat memahami Formula 1. “Hampir 90 persen dari konsumen kami sangat paham akan Formula 1, kami yakin dengan inspirasi dari suasana performa tinggi akan lebih jauh sinergi antara lintasan dan jalan raya. Memungkinkan konsumen bisa mengemas sendiri di garasi Aston Martin Aramco Cognizant Formula One.”

Aston Martin hadirkan configurator ada piala Fernando Alonso di F1 Bahrain 2023. (Ilustrasi: Aston Martin)

Dirinya menegaskan bahwa configurator Aston Martin selalu dirancang untuk bisa melibatkan, menggairahkan, dan menginspirasi, dengan lebih dari separuh pelanggan kini menggunakan alat digital ini selama pembelian mereka.

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk lebih memperluas penawarannya dan mengembangkan fitur unik sebagai bagian dari fokus kami untuk memberikan pengalaman digital yang mewah bagi pelanggan kami,” jelas Renato Bisignani.

Menambah semangat untuk memilih berbagai komponen penunjang performa dan aksesori mobil penunjang penampilan, di salah satu meja ditempatkan piala 3 dimensi. Merupakan trofi podium ketiga diperoleh Fernando Alonso di Formula 1 Bahrain yang menjadi seri pembuka musim F 1 2023.

Pilihan Editor: Lego Hadirkan Classic Land Rover Defender 90

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi