Wuling Berikan Kesempatan Eksplorasi Dua Fiturnya yang Canggih
Reporter: Tempo.co
Editor: Prodik Digital
Selasa, 18 April 2023 16:32 WIB
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta- New Energy Vehicle Xperience telah selesai digelar pada Jumat lalu, 14 April 2023. Hal yang menarik di NewEnergy Vehicle Xperience bersama Wuling dan Tempo Institute ini adalah partisipan bisa mengeksplor kecanggihan teknologi Wuling Remote Control App dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wuling Remote Control App merupakan fitur yang memudahkan pengendara sebelum mengakses ke mobil Wuling Air ev dan Almaz Hybrid. Pemilik kendaraan bisa mengoperasikan beberapa fitur kendaraan melalui aplikasi MyWuling+.

Melalui smartphone, pengguna bisa membuka dan mengunci kendaraan dari jarak jauh. Pengguna juga bisa memerintah untuk menyalakan mesin dan penyejuk udara sebelum berkendara, sehingga saat berada di kabin, pengendara atau penumpang langsung disambut udara sejuk dan suhu mesin sudah dalam temperatur optimal.

Ketika pengguna lupa posisi parkir, pengguna bisa mengetahui posisi kendaraan berada di mana melalui Wuling Remote Control App.

Ada pula online navigation yang memudahkan pengendara dengan menampikan navigasi di layar head unit. Selain itu, online messaging dan online music juga mendukung pengendara untuk lebih mudahmembalas pesan dan memilih musik kegemaran. Online navigation, online messaging, dan online music juga terintegrasi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) sehingga lebih mudah bagi para pengguna untuk mengaktifkan fitur tersebut melalui perintah suara.

Wuling juga melengkapi kendaraan bertenaga barunya dengan WIND. Teknologi perintah suara berbahasa Indonesia ini mampu memberikan pengalaman mengemudi yang lebih mudah.

Ketika mendengarkan musik melalui aplikasi atau radio AM/FM, pengguna dapat memerintahkan untuk meninggikan atau merendahkan volume suara, hingga mengubah saluran radio. Kesejukan kabin jugabisa diatur melalui perintah ‘hidupkan AC’, bahkan jika ingin kabin lebih dingin atau lebih hangat pengguna tinggal sebut saja.

Tak hanya itu, membuka tutup jendela serta sunroof juga bisa dilakukan melalui perintah suara. Apabila pengguna ingin mengetahui hari dan tanggal hari ini, pengguna juga bisa bertanya dengan fitur WIND.(*)

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi