GMC Hummer EV Pickup Bisa Tempuh 500 KM Bermain Offroad
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 22 April 2023 11:03 WIB
GMC Hummer EV Truck sajikan pengalaman berbeda dengan perfirma kuat dari tiga motornya. (Foto: Hummer)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGMC Hummer EV Pickup menjadi suguhan revolusioner bagi konsumen yang menginginkan supertruck bertenaga listrik. Menjadi pilihan baru selain dari Hummer EV SUV, namun tetap menyajikan kemasan premium, keandalan dan kerapihan produksi yang benar diharapkan oleh konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“GMC sudah menjadi yang terunggul dalam menghadirkan  truk dan GMC Hummer EV melanjutkan kelangsungannya, menjadi standar baru dalam hal teknologi, kemampuan, dan manuver,” ujar Al Oppenheiser, Chief Engineer GMC Hummer EV.

Al Oppenheiser menegaskan bahwa GMC Hummer EV Pickup tetap mengusung pengalaman 100 tahun lebih dalam pengembangan kendaraan yang diaplikasikan di kendaraan listrik.

GMC Hummer EV SUV dan EV Pickup jadi pilihan baru bagi penggemar kendaraan listrik. (Foto: GMC)

Fitur unggulan yang tak tertandingi adalah 4 Wheel Steer, Crabwalk, dan Watts to Freedom di Edition 1 dan 3X trim untuk kedua pilihan truk ataupun SUV. Detail GMC Hummer EV Pickup juga sudah diungkap dengan pilihan Extreme Off-Road Package dan standar pelek 22. 

Extreme Off-Road Package sudah disematkan kamera di bagian bawah untuk memantau jalur offroad, disematkan pula skid plate dan proteksi dari bebatuan dengan built-in assist steps, gunakan pelek 18 inci dan berbalut ban ukuran 35 inci.

Tenaga GMC Hummer EV Pickup mencapai 1.000 hp dan torsinya 15.591 Nm. Andalkan 3 motor yang terbagi, satu di depan dan dua di belakang. Baterai terisi penuh, jarak tempuh bermain offroad bisa mencapai 529 km dan 571 km. 

Pilihan Editor: McLaren Special Operations Sudah Ada di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi